Han Hyo Joo Kalem Saat Dibandingkan dengan Son Ye Jin di Seri 'The Pirates', Begini Katanya
Film

Sama-sama menjadi pemeran utama wanita di dua film 'The Pirates', perbandingan antara Han Hyo Joo dan Son Ye Jin tak bisa terelakkan. Begini tanggapan kalem dari Han Hyo Joo.

WowKeren - Han Hyo Joo menunjukkan pesona barunya sebagai bintang "The Pirates 2" atau yang juga dikenal sebagai "The Pirates: Goblin's Flag". Dalam film ini, aktris 34 tahun itu akan beradu akting dengan Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Sehun EXO dan yang lainnya.

"The Pirates 2" bercerita tentang sekelompok bajak laut yang mencari harta karun kerajaan Goryeo. Han Hyo Joo memerankan Hae Rang, seorang pemimpin sekelompok bajak laut dan pemilik kapal.

Sama-sama menjadi pemeran utama wanita di dua seri "The Pirates", maka tidak terhindarkan jika Han Hyo Joo dibandingkan dengan Son Ye Jin. Dalam film rilisan 2014 lalu itu, Son Ye Jin juga memerankan pemimpin tim bajak laut. Meski pada dasarnya susunan aktor dan jalan cerita sangatlah berbeda kedua aktris tetaplah dikaitkan.

Mengenai perbandingan dengan Son Ye Jin, Han Hyo Joo hanya memberikan tanggapan kalem kepada media. Meski merasa terhormat, tidak dipungkiri bahwa sang aktris merasa khawatir. Sebisa mungkin sang aktris tidak menganggu atau mencemarkan citra film sebelumnya.



"Sebenarnya, aku merasa terhormat bisa mengikuti jejaknya, seperti semacam silsilah. Aku bohong jika tidak merasa tertekan. Jadi aku punya banyak kekhawatiran untuk tidak mengganggu film sebelumnya dan karakter (Son Ye Jin) sebelumnya," ungkap Han Hyo Joo.

Selain itu, menurutnya "The Pirates 2" mempunyai tantangan tersendiri hingga ada banyak hal yang membuat Han Hyo Joo khawatir. Terutama dalam hal menunjukkan sisi baru dirinya dalam peran sebagai Hae Rang.

"Itu tantangan baru bagiku, suara dan wajah baru. Aku harus menunjukkan banyak sisi baru diriku yang belum pernah terlihat sebelumnya. Jadi aku punya banyak kekhawatiran," aku Han Hyo Joo.

Sementara itu, "The Pirates 2" akan menyapa pemirsa pada 26 Januari mendatang. Rencananya film ini diluncurkan untuk menemani liburan Imlek para penonton. 

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts