Beber Jasa Han Hyo Joo, Kang Ha Neul Alami Kesulitan Selama Syuting 'The Pirates 2' Karena Fobia
Film

Selama syuting 'The Pirates 2', Kang Ha Neul mengalami kesulitan merekam adegan di bawah air karena mempunyai fobia. Untuk itu, sang aktor mengungkap jasa Han Hyo Joo di lokasi.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "The Pirates" pada 2014 lalu, "The Pirates 2" atau "The Pirates: Goblin Flag" akan segera menyapa pemirsa. Film yang dibintangi Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul ini siap naik layar pada akhir Januari mendatang.

"The Pirates 2" menceritakan tentang pencarian harta karun oleh sekelompok bajak laut yang dimpimpin Hae Rang (Han Hyo Joo). Sedangkan Kang Ha Neul memerankan Woo Moo Chi yang dulunya adalah pemimpin grup bandit ikut menjadi anggota bajak laut bersama dengan tangan kanannya Kang Seob (Kim Sung Oh).

Ternyata untuk membintangi "The Pirates 2" bukanlah perkara mudah untuk Kang Ha Neul. Aktor kelahiran 1990 itu menderita klaustrofobia atau rasa takut, cemas, dan khawatir berlebihan saat berada di ruang sempit atau di mana ia tidak bisa bernapas.

"Aku menderita klaustrofobia," ungkap Kang Ha Neul. "Banyak yang kurasakan ketika ada di ruang pengap, tersumbat, dan ruang di mana aku tidak bisa bernapas dengan leluasa."


Sebelum syuting, Kang Ha Neul berangkat dengan keyakinan bahwa ia akan baik-baik saja ketika merekam adegan di bawah air. Namun ternyata saat ia tidak bisa bernapas, situasinya memburuk. Sehingga tanpa terhindarkan, phobianya kambuh.

"Aku mencoba dengan pikiran bahwa aku tidak akan seperti itu di dalam air, tapi aku tidak bisa bernapas, jadi rasa takut itu datang. Semua itu kurasakan karena tidak bisa bernapas," terang Kang Ha Neul.

Akan tetapi Kang Ha Neul bisa mengatasi kesulitan yang ada akibat phobia-nya. Sang aktor mengungkapkan bahwa atas jasa Han Hyo Joo dan semua staf produksi yang senantiasa memperhatikannya, semua itu bisa dilalui. Tak ayal, ia merasa berterima kasih atas bantuan tersebut.

"Awalnya sulit, tapi Han Hyo Joo, kameramen, sutradara, dan tim seni bela diri semuanya sangat peduli padaku," ujar Kang Ha Neul.

Sementara itu, "The Pirates 2" akan dirilis pada 26 Januari 2022 mendatang. Film ini dirilis berdekatan dengan Tahun Baru Imlek untuk menemani hari libur penonton.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts