Bryan Domani Tanggapi Narkoba di Kalangan Artis, Justru Terkuak Fakta Anti Rokok
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani mengomentari soal narkoba yang banyak menjerat para artis Indonesia. Ia juga mengungkap pendapatnya tentang pengguna narkoba yang berasal dari kalangan artis.

WowKeren - Aktor Bryan Domani menanggapi isu narkoba di kalangan artis. Ia blak-blakan mengaku tak pernah mencicipi narkoba. Bryan mengaku barang haram itu tak bagus untuknya.

Pesinetron 21 tahun ini pun tak tahu jika dulu ada yang sempat menawarkan narkoba kepadanya. Bryan merasa tak pernah sadar terkait hal tersebut.

"Kayaknya nggak (ditawari narkoba)," kata Bryan Domani ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Mungkin ada kode mereka, tapi aku nggak."

Terungkap juga bahwa kakak Megan Domani ini tidak merokok. Bahkan Bryan mengaku sangat anti dengan orang-orang yang merokok di hadapannya. Punya ayah yang bukan perokok pun membuat Bryan berusaha mengikuti jejak tersebut.


"Ngerokok aja aku nggak," tegas Bryan. "Mungkin karena di rumah nggak ada yang ngerokok juga."

"Aku juga jujur nggak suka orang ngerokok, kayak menyakiti diri sendiri juga. Tapi ya aku nggak bisa judge hidup orang gimana ya. Me personally nggak, anti rokok. Kebetulan papa aku juga anti banget."

Bryan lalu mengungkap tanggapannya mengenai narkoba di kalangan artis. Menurut pemain film "Bumi Manusia" ini, narkoba bukanlah alternatif mencari sumber inspirasi. Walau begitu, Bryan tak mau menyalahkan orang-orang seperti itu.

"Me personally no (narkoba bukan alternatif cari ide). Nggak ya. Tapikan kita nggak tau dalamnya orang gimana nih," tutur Bryan.

"Menurut aku kalau narkoba salah. Tapi aku nggak tau ya, aku nggak bisa komentari artis yang pakai narkoba untuk inspirasi gitu sih," pungkas Bryan.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts