Sempat Diisukan Tak Mau Asuh Baby Balint, Begini Ungkapan Sayang Kesha Ratuliu Untuk Adik Sambungnya
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu bicara soal adik sambungnya, baby Balint. Yang mana, Kesha diisukan sempat tak mau mengasuh baby Balint lantaran tak merestui pernikahan sang ayah.

WowKeren - Artis cantik Kesha Ratuliu tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sehat dan selamat. Menariknya, Kesha yang seorang ibu diketahui juga begitu menyayangi sang adik sambung, baby Balint.

Yang mana, Kesha sempat dikabarkan tak merestui sang ayah menikah lagi dengan perempuan bernama, Eneng Ulan. Bahkan beredar kabar bahwa Kesha enggan merawat baby Balint. Hal itu lantaran ibu sambung Kesha meninggal dunia karena Covid begitu melahirkan baby Balint.

Kendati demikian, Kesha menyadari bahwa sosok ibu sambungnya adalah wanita yang baik. Usai Eneng Ulan meninggal dunia, Kesha menyesal tak bisa mengenal sang ibu sambung lebih dekat lagi.

"Momen meninggalnya almarhumah sih, langsung almarhum tuh kebuka semua kebaikannya, orang-orang banyak yang sayang sama dia begitu juga aku jadi sayang banget sama dia," beber Kesha saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Karena kan biasanya itu orang mau sayang sama orang harus ada pendekatan tapi ini enggak, di saat almarhum udah meninggal baru tuh kebuka kebaikannya."

Kini, Kesha termasuk semua orang menyayangi baby Balint. Bahkan Kesha mengaku kerap mengunjungi baby Balint yang saat ini tengah diasuh oleh Mona Ratuliu.


"Tuhan membalikan semua ini jadi kita deket semua sama Balint sayang semua sama Balint jadi satu rumah sama bunda jadi aku sering ke sana juga sama bunda Mona," ujar Kesha.

Kesha mengaku sangat terkejut saat mengetahui ibu sambungnya meninggal dunia. Pasalnya, sosok Eneng Ulan digambarkan sebagai wanita yang selalu hidup sehat. Kesha juga tak menyangka jika ibu sambungnya tak mampu bertahan dari Covid-19.

"Aku syok banget sih waktu denger Mamahnya Balint gak ada karena life style-nya itu sehat banget, olahraga, makannya makan sehat, rajin minum jamu juga," kenang Kesha. "Terus pokoknya sehat banget deh masih muda jadi kita gak ada kepikiran sama sekali dia gak bisa survive Covid ya."

Kesha pun mengungkapkan perasaan sayang dan cintanya pada Baby Balint. Ia berharap baby Balint tak pernah merasa kurang akan kasih sayang lantaran semua orang mencintainya.

"Aku kalau ngomongin dia selalu melow sih, pokoknya Balint harus tahu kalau Balint itu banyak banget yang sayang meskipun Mami gak ada tapi pasti Mami tetep bisa lihat Balint jagain Balint," pungkasnya. "Jangan takut kehilangan kasih sayang dari siapapun, karena Balint itu anak yang hebat."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts