Om Protektif, Kim Jong Kook Bikin Keponakannya Sendiri Susah Punya Pacar
Instagram/soya_42
Selebriti

Kim Jong Kook baru-baru ini mengunggah video di saluran YouTube pribadinya, memperlihatkan momen kebersamaannya dengan penyanyi SOYA yang merupakan keponakannya.

WowKeren - Penyanyi SOYA yang merupakan keponakan Kim Jong Kook berbagi alasan kenapa ia tidak punya pacar. Itu tak lain karena omnya sendiri.

Pada 13 Januari, Kim Jong Kook mengunggah video baru di saluran YouTube-nya. Pada hari itu, ia bertemu dengan keponakannya SOYA dan non seleb bernama Somi, dan pergi ke kafe bersama.

Di sana, mereka memesan tiga potong kue yang berbeda untuk menemani kopi mereka. Sambil menikmati kopi dan makanan penutup bersama, SOYA berkata kepada Kim Jong Kook, "Bukankah ini tempat yang harus kamu datangi dengan pacarmu? Kamu harus datang ke sini ketika dia mengatakan dia ingin kue."

Kim Jong Kook menjawab, "Tahukah kamu? Aku biasanya melakukan apa saja dengannya. Aku tidak punya masalah dengan itu, selama dia tidak menghentikanku untuk berolahraga."

Om Protektif, Kim Jong Kook Bikin Keponakannya Sendiri Tak Punya Pacar

Source: SBS Star


Bintang "Running Man" itu melanjutkan, "Satu-satunya alasanku bertengkar dengan pacarku di masa lalu adalah karena latihanku." Somi berkomentar, "Kamu seharusnya pergi jalan-jalan dengan mereka."

Menanggapi hal ini, Kim Jong Kook menjawab, "Biasanya ketika aku akan pergi jalan-jalan dengan pacarku, aku akan mencari gym di tempat yang akan kami tuju, lalu memesan akomodasi di dekat gym itu."

Kim Jong Kook melanjutkan, "Tahukah kamu? Jika aku menikah, aku harus membuka gym sendiri. Kalau begitu, istriku tidak akan bisa menghentikanku pergi ke gym."

Kemudian, SOYA menyatakan, "Ini adalah tujuanku untuk mencari pacar tahun ini. Tapi kamu adalah alasan kenapa tidak punya pacar, kamu tahu itu? Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah alasan keseluruhan, tapi itu jelas alasannya."

Ketika ditanya alasannya, SOYA menjelaskan, "Apakah kalian ingat saat aku pergi untuk bergabung dengan pesta setelah konser kalian? Saat itu, kalian mengatakan kepada semua orang di sana, 'Jangan pernah berpikir untuk dekat-dekat dengan SOYA.'"

Kim Jong Kook tertawa dan berkata, "Oh, benarkah? Apakah aku mengatakan itu kepada mereka? Kenapa aku mengatakan hal seperti itu?"

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts