7 Potret Irish Bella Dan Ammar Zoni, Selalu Harmonis Hingga Bintangi Film Baru Bersama
Instagram
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni akan comeback film bersama berjudul 'Madu Murni'. Film ini rencananya akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Irish dan Ammar akan memerankan pasutri yang tengah menanti momongan.

WowKeren - Couple kesayangan netizen, Irish Bella dan Ammar Zoni akan comeback film bersama nih. Keduanya akan membintangi film produksi Starvision Plus berjudul "Madu Murni". Irish memerankan karakter bernama Murni sementara Ammar adalah Mustakim.

Dalam plot film, Murni dan Mustakim memiliki rumah tangga yang hangat namun belum dikaruniai momongan. Tak lama seorang perempuan bernama Yati (Aulia Sarah) hadir di tengah-tengah mereka. Terbesit ide di pikiran Murni agar suaminya itu menikahi Yati agar mereka segera bisa menimang momongan. Namun semua ternyata tak semulus papan seluncur pasalnya banyak masalah yang berdatangan.

"Madu Murni" rencananya akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Comebacknya Irish dan Ammar di dunia akting tentu disambut hangat oleh netizen. Terutama keduanya akan comeback sebagai pasutri di film mendatang. Selama ini keduanya juga dikenal sebagai pasangan romantis dan harmonis. Tak nyana chemistry keduanya akan sangat kuat di film mendatang. Intip yuk sederet potret mesra mereka di sini!

(wk/rosi)

1. comeback film bareng


comeback film bareng
Instagram

Film ini memiliki genre komedi romantis, yang mana mengisahkan hubungan rumah tangga Mustakim dan Murni yang rumit. Mereka mendambakan sosok momongan, namun kehadiran Yati menjadi konflik di tengah rumah tangga Mustakim dan Murni. Nantinya film ini akan dibintangi tak hanya oleh Irish, Ammar dan Aulia selaku tokoh utama namun juga ada aktor aktris veteran seperti Meriam Bellina hingga Ira Wibowo.

2. menikah sejak 2019


menikah sejak 2019
Instagram

Irish dan Ammar diketahui menggelar pernikahan di tahun 2019 lalu. Keduanya dipertemukan sebagai pasangan di sinetron "Cinta Suci". Menariknya kisah cinta mereka berlanjut di kehidupan nyata sehingga memutuskan menikah. Kini merajut rumah tangga selama hampir tiga tahun, Ammar dan Irish selalu harmonis dan langgeng.

3. bersama buah hati


bersama buah hati
Instagram

Irish dan Ammar dikaruniai seorang putra tampan yang diri nama Air Rumi Akbar 1453. Sama seperti sang ayah, bocah tampan itu memiliki nama islami. Usut punya usut, angka 1453 yang pada nama Air Rumi Akbar memiliki makna. 1453 merupakan tahun di mana Islam mencapai masa kejayaannya serta tahun bersejarah bagi umat Islam.

4. pemotretan bersama


pemotretan bersama
Instagram

Pasutri artis satu ini tak henti-hentinya memukau netizen dengan kekompakan mereka di manapun dan kapanpun. Dalam momen ini, keduanya menjalani pemotretan dengan busana super unik dan kece. Irish dan Ammar chic colorful dengan outfit yang mereka kenakan.

5. liburan romantis


liburan romantis
Instagram

Tak kalah dari pasangan yang lain, Irish dan Ammar juga kerap menghabiskan momen liburan bersama. Kali ini, mereka tengah berada di pantai. Saling tertawa bahagia, Irish dan Ammar berpelukan ria. Sweet banget ya!

6. bisnis bersama


bisnis bersama
Instagram

Irish dan Ammar diketahui membuka bisnis kuliner yang diberi nama Harummaranggi. Bahkan kini keduanya telah memiliki cabang lebih dari satu. Selain sam-sama sibuk di dunia entertainment, keduanya juga kompak berbisnis bersama.

7. hujan-hujanan bareng


hujan-hujanan bareng
Instagram

Ada-ada saja kelakuan couple goals kesayangan netizen satu ini. Keduanya asyik bermain hujan-hujanan. Romantis banget, Irish dan Ammar bak tengah menjalani pemotretan ala-alam film barat. Keduanya sama-sama berpakaian hitam dan berpelukan hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru