7 Potret Moon Sua Billlie, Idol Rookie Yang Bikin Speechless Dengan Penampilan Swagnya
Instagram/Billlieofficial
Selebriti

Moon Sua Billlie berhasil membuktikan kemampuan rapnya dalam sebuah video cover terbaru. Penampilan swag idol cantik ini langsung menjadi topik hangat.

WowKeren - Pada Selasa (11/1), Moon Sua Billlie mengunggah video cover di channel YouTube grup. Moon Sua tampak memamerkan kemampuan rap-nya dengan membawakan lagu dari rapper Be'O "Show Me the Money" yang berjudul "Without You".

Video cover Moon Sua tersebut langsung menjadi topik hangat. Pasalnya, rapper utama Billie tersebut melakukan rap seolah-olah itu adalah lagunya sendiri. Moon Sua bahkan terlihat santai, namun penampilannya sangat swag sekaligus badass. Video tersebut sukses membuktikan kemampuan rap Moon Sua yang tidak melemah.

Sebelumnya, Moon Sua sudah dikenal publik berkat kemampuan hebatnya di ajang rap "Unpretty Rapstar 2" dan berakhir di posisi ke-4. Kala itu, Moon Sua masih berusia 16 tahun dan berstatus sebagai trainee.

Moon Sua tidak hanya pandai dalam bidang rap, ia juga memiliki vokal yang indah dan easy listening. Yuk, intip sederet potret Moon Sua Billie yang cantik paripurna abis.

(wk/raud)

1. Adik Kesayangan Moonbin ASTRO


Adik Kesayangan Moonbin ASTRO
Instagram/showchampion1

Billie resmi memulai debutnya 19 Desember 2021 dengan lagu "Ring X Ring". Ketika gir grup itu melakukan promosi di "Show Champion", Moon Sua bertemu dengan sang kakak Moonbin ASTRO. Kakak beradik ini sempat mengabadikan momen dalam sejumlah potret berdua. Kedekatan mereka disorot karena terlihat seperti teman sebaya.

Sebelumnya, telah beredar foto masa kecil Moon Sua bersama Moonbin. Keduanya sempat menjadi model cilik bersama dan bergabung ke sebuah akademi tari. Moon Sua dan Moonbin memiliki minat dan bakat yang serupa sejak kecil.

2. Sudah Terkenal Sejak Masih Trainee


Sudah Terkenal Sejak Masih <i>Trainee</i>
Instagram/a_us_noom

Nama Moon Sua sudah populer sejak tahun 2021. Moon Sua diperkenalkan YG Entertainment sebagai trainee yang masuk dalam tim Future 2NE1. Sejak saat itu, Moon Sua sudah memiliki penggemar. Namun sayangnya, Moon Sua memilih meninggalkan YG Entertainment setelah bertahan sebagai trainee selama 10 tahun.

3. Sosok ‘Ibu’ Di Grup


Sosok ‘Ibu’ Di Grup
Instagram/Billlieofficial

Usai meninggalkan YG Entertainment, Moon Sua bergabung di Mystic Story Entertainment dan berhasil debut. Idol berzodiak Virgo ini menjadi member tertua di Billlie, sehingga ia berperan seperti ibu. Moon Sua sangat memperhatikan member lain dan menjadi mood maker dalam grup.

4. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/1stlookofficial

Pelantun lagu "Snowy Night" tersebut kembali mencuri perhatian karena memiliki visual on point. Moon Sua terlihat memesona dalam sebuah pemotretan untuk majalah mode yang bertema high teen. Ia juga terlihat fotogenik meskipun tidak menatap ke arah kamera.

5. Pancarkan Pesona Lucu


Pancarkan Pesona Lucu
Instagram/a_us_noom

Sebagai maknae dalam keluarga, Moon Sua kerap kali memancarkan aura imutnya. Idol multitalenta itu menunjukkan pesona lucunya dengan berpose ala harimau. Ia juga menata rambutnya dengan mode keriting yang rapi.

6. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/a_us_noom

Moon Sua juga memiliki sense of fashion yang mengagumkan. Ia tampil kece dalam OOTD khas girlfriend materials dengan memadukan long coat abu-abu gelap dengan atasan hitam dan celana cokelat muda. Moon SUa melengkapi penampilannya dengan memakai beani hat hitam dan sepatu sneakers.

7. Makin Charming Dengan Baret Hat


Makin <i>Charming</i> Dengan <i>Baret Hat</i>
Twitter/Billlieofficial

Idol yang genap berusia 22 tahun tersebut terlihat semakin charming saat melakukan comeback. Pasalnya, Moon Sua mengenakan baret hat untuk menyempurnakan penampilannya. Kostum tersebut juga Moon Sua kenakan untuk melakukan dance challenge "Snowy Night" bersama Moonbin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait