Penampilan Swag Moon Sua Billlie Pamer Vokal Rap Ramai Dipuji, Buktikan Tak 'Melemah'
Instagram/billlie.official
Musik

Moon Sua yang menjadi salah satu idola karena kepopulerannya sejak masa trainee kini telah mencuri hati penggemar lewat debutnya bersama Billlie. Baru-baru ini, ia memamerkan kemampuan nge-rap andalannya.

WowKeren - Kepopuleran girl grup yang baru debut Billlie sudah diperhatikan sejak lama oleh penggemarnya. Hal ini lantaran salah satu membernya yakni Moon Sua merupakan idola yang menjadi trainee sejak lama sehingga tidak heran kualitas vokal rap-nya sangat keren.

Pada Selasa (11/1), Billlie mengunggah video cover Moon Sua di channel YouTube resmi mereka. Di video tersebut, Moon Sua memamerkan kemampuan vokal rap-nya dengan membawakan lagu dari rapper Be'O DARI "Show Me the Money" bertajuk "The Night that You Are Not Here" (judul literal).

Video tersebut menunjukkan Moon Sua dengan pakaian yang nyaman dan duduk di depan laptop di studionya. Kemudian, dia mulai melakukan rap pada lagu tersebut seolah-olah itu adalah lagunya sendiri.

Moon Sua juga memperlihatkan bagaimana ia melahap habis lagu bertempo cepat itu dengan baik. Karena kemampuannya ini, Moon Sua menuai pujian dari penggemar karena tidak hanya kemampuannya melainkan perjuangannya meniti karier.

Seperti diketahui, Moon Sua sendiri telah dikenal oleh penggemarnya sejak menjadi trainee di agensi YG Entertainment yang diperkirakan sudah 11 tahun bergabung. Kemudian Moon Sua pindah ke agensi yang saat ini mendebutkannya, Mystic Story di tahun 2019.


Selain itu, Moon Sua juga pernah menjadi salah satu acara audisi "Unpretty Star" yang merupakan ajang bagi talenta dengan menonjolkan keterampilan rap. Maka tidak heran jika Moon Sua memang sudah melekat dengan posisinya sebagai seorang rapper wanita.

Sejak awal, penggemar sudah tahu jika Moon Sua memang berfokus pada rap. Namun, ia mengisi vokalis utama di grup Billlie. Hal ini lantaran ketika masih berada di YG Entertainment, idola yang merupakan adik dari Moonbin ASTRO ini memang berfokusnya di posisi rap.

"Moon Sua melahap semuanya. Ini baru gadisku!" komentar penggemar. "Rindu dia nge-rap," tulis lainnya. "Dia menunjukkannya dengan baik!" komentar lainnya.

Sementara itu, meski di Billlie dirinya tidak berfokus dalam bagian rap, penggemar sempat khawatir karena bisa jadi akan jarang mendengarkan idola ini unjuk kebolehan seperti ini. Terlepas dari hal ini, dengan adanya video cover yang dibagikan membuat penggemar bahagia bisa kembali melihat Moon Sua menunjukkan bahwa rap masih menjadi keahliannya dan tidak melemah sama sekali.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait