Lagi Karantina, Bunga Zainal Curhat Hidung Bengkak Malah Bikin Ngakak
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kini tengah menjalani karantina setelah liburan dari Amerika. Lantas ia pun menceritakan bahwa tiba-tiba saja kini hidungnya mengalami bengkak dan tak tahu apa penyebabnya.

WowKeren - Bunga Zainal kini telah kembali ke Indonesia setelah sebelumnya ia pergi berlibur bersama dengan suami dan anak-anaknya. Kini ia dan keluarganya pun mulai menjalani karantina di hotel.

Bunga pun memperlihatkan berbagain rutinitasnya selama menjalani karantina lewat unggahannya di Instagram Story. Lantas baru-baru ini ia berhasil menyita perhatian warganet karena curhatannya.

Bunga mengaku bahwa kini hidungnya sedang mengalami bengkak dan tak tahu apa yang menjadi penyebabnya. "Hidung gw udah kaga indah bet, ga tau ini jerewi, gak tau bisul, gak tau iritasi gegara keseringan nyolok di US," ungkap Bunga.

Namun alih-alih menuai simpati usai curhat soal hidungnya yang bengkak, Bunga malah berhasil mengundang gelak tawa warganet. Hal ini lantaran potret yang dibagikan saat Bunga ingin menunjukkan bagaimana kondisi hidungnya yang bengkak.


Lagi Karantina, Bunga Zainal Curhat Hidung Bengkak Malah Bikin Ngakak

Instagram Story

Pasalnya dalam potret unggahannya tersebut, Bunga memajang foto dengan menggunakan filter sehingga ia jadi berkumis. "Aduh gw gak berhenti ngakak maceh lihat foto ini, ada2 wae kelakuan loe ya lagi karantina, jiwa ngelenong loe emng uda ada dari orok gw rasa," komentar seorang netizen.

Di sisi lain, Netizen menduga bahwa hidung Bunga bengkak karena akan muncul jewarat. Bunga pun tampak mengakuinya, ia juga curhat bagaimana rasa sakitnya saat muncul jerawat membuat dirinya jadi gampang tersulut emosi.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Bunga mengaku sang suami sampai takut untuk mendekatinya. "Kan maen rasanye bund, senggol bacok udeh hahaha, sampai laki gue aja takut deket deket," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait