Ussy Sulistiawaty Kembali Bagikan Momen Saat Belanja ke Pasar, Penampilan Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Beri julukan 'my playground', Ussy Sulistiawaty bagikan momen saat sedang berbelanja ke pasar tradisional yang ternyata ramai menuai sorotan dari para warganet.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu artis low profile. Terlebih meski kaya raya, istri Andhika Pratama ini memiliki kebiasaan sering berbelanja ke pasar tradisional.

Seperti baru-baru ini, Ussy terlihat kembali membagikan momen saat dirinya pergi ke pasar. Terlihat Ussy berpose di tengah orang-orang yang sedang lalu-lalang berbelanja.

Ussy sendiri tampil simpel dengan dress hitam selutut bermotif bunga-bunga. Ussy pun terlihat membawa tas berukuran besar dalam penampilannya ini.

Saking sukanya berbelanja di pasar, ia sampai menyebut pasar sebagai taman bermainnya. "Welcome to my playground. Pasar aja aq datengin, masa kamu ngga???" tulis Ussy dalam foto unggahannya, Kamis (13/1).


Foto yang diunggah Ussy itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Ussy. Hal itu rupanya lantaran penampilan Ussy yang membuat salfok banyak netter.

Penampilan simpel Ussy itu rupanya dipuji menawan dan berkelas meski sedang di pasar sekali pun. Terlebih Ussy sendiri diketahui memang tengah memakai beberapa barang branded dalam fotonya itu.

"Mommy cantik," tulis akun @dewi*****. "Cantik nya best," puji akun @li*****fi. "Kepasar aja kece," komentar akun Instagram @be*****89.

"Ke pasar pake sendal hermes sama tas Lc, adududuh sultan," sahut akun Instagram @be*****nh. "Beautiful angel," cetus akun @pe*****15. "Anak abg cantiknya," tambah netter dengan akun @fe*****ia.

Netter pun mengaku kagum dengan Ussy yang masih rajin berbelanja ke pasar. Namun rupanya ada pun netter yang menyepelekan hal tersebut lantaran Ussy berbelanja di pasar yang bersih.

"Itu mah pasarnya bersih mba @ussypratama, coba kalo pasarnya becek apalagi habis hujan," tulis akun @dy*****26. "Malah lebih demen aq tuh," balas Ussy dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru