Vidi Aldiano Gelar Sungkeman Penuh Haru, Momen Siraman Sheila Dara Justru Kocak!
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah menggelar berbagai prosesi jelang pernikahan. Suasana berbeda ditampilkan dalam acara Vidi dan Sheila yang digelar di rumah masing-masing

WowKeren - Vidi Aldiano sebelumnya telah mengisyaratkan pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha akan digelar dalam waktu dekat. Acara pengajian dan sungkeman pun telah digelar Vidi pada Rabu (12/1).

Melalui Instagram, Vidi Aldiano membagikan momen haru saat sungkeman dengan orangtua. Salah satunya ketika Vidi menangis, kemudian mengusap matanya dengan tisu.

Di sisi lain, prosesi siraman Sheila Dara justru berlangsung kocak. Aktris Fita Anggriani yang menghadiri acara siraman Sheila membagikan momen saat ibu sang sahabat gemas dengan putrinya karena tidak bisa serius sepanjang acara berlangsung.

"Bunda udah ga sabar pen guyur dengan emosi sebenernya tapi masih ditahan ya bund," tulis Fita. "Karena dari tadi anak ini selama acara kagak ada serius2 nya."


Fita juga mengungkap bahwa acara siraman Sheila Dara bak program komedi di televisi. Bahkan hampir tidak ada air mata yang menetes karena perilaku kocak Sheila.

"Org2 biasanya kalo lg siraman suka pada nangis ya," komentar netizen. "Dari awal rangkaian acara sampe kelar tuh bener2 ovj. Ada sih sempet moment dimana air mata udh mau turun eh tau tau naik lagi karena lawak," timpal Fita.

Vidi Aldiano Gelar Sungkeman Penuh Haru, Momen Siraman Sheila Dara Justru Kocak!

Instagram Story

Diomeli rekannya, Sheila Dara hanya bisa minta maaf. "Bener2 ga bisa serius dah ini anak," omel Fita. "Sori aku clueless," balas Sheila santai.

Setelah menggelar acara di rumah masing-masing, Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga mengadakan Ngeuyeuk Seureuh. Mengutip dari Bride Story, Ngeuyeuk Seureuh merupakan upacara adat Sunda yang dilakukan untuk meminta restu kepada orang tua kedua calon pengantin di rumah pihak wanita. Biasanya upacara ini dilakukan satu hari sebelum akad nikah dan bersamaan dengan prosesi seserahan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts