Vidi Aldiano Ngode Nikah Minggu Depan, Postingan Terakhir Sheila Dara Banjir Doa
Instagram/willymulyadi27
Selebriti

Vidi Aldiano menuliskan caption menarik yang sukses menyita perhatian netizen. Ia seolah ingin mengumumkan kabar bahagia bahwa minggu depan dirinya akan resmi berganti status menjadi seorang suami.

WowKeren - Selangkah lagi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akan resmi menjadi sepasang suami istri. Sempat menutup rapat kapan tanggal pasti keduanya akan melangsungkan pernikahan, kini Vidi malah memberikan kode jelas bahwa ia akan segera melepas lajang minggu depan.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Vidi Aldiano, Minggu (9/1). Dalam unggahannya, pelantun "Nuansa Bening" ini membagikan video kompilasi yang memperlihatkan momen saat ia dan para sahabatnya tengah menikmati waktu berlibur di NIHI Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Mengiringi unggahan tersebut, Vidi Aldiano menuliskan caption yang cukup menarik. "Last weekend as a single man! (Akhir pekan terakhir sebagai pria single)," tulis Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano Ngode Nikah Minggu Depan, Postingan Terakhir Sheila Dara Banjir Doa

Instagram


Sontak, caption yang ditulis oleh Vidi Aldiano langsung mencuri atensi netizen di media sosial. Mereka mulai menebak-nebak waktu pernikahan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha. Postingan terakhir Sheila di Instagram juga tak luput dari serbuan komentar netizen.

Banyak yang mendoakan agar pernikahan Vidi dan Sheila berjalan dengan lancar. Ada pula yang tak menyangka akhirnya mendengar kabar bahagia ini setelah keduanya bahkan sempat putus dan akhirnya memutuskan untuk kembali bersama.

"Wow next week gonna be a husband," kata netter. "Minggu depan married yaa kakkk. Huhuuu I'm happy for you. Jagain bang @vidialdiano saling menyayangi selalu yaaa," sahut lainnya. "Akhirnya...setelah penantian panjang berita ini terdengar jg ditelingaku...semoga lancar ya Ai dan Al," imbuh yang lain.

"Omo omo," ucap netizen. "Wah next weekend acaranya. Gak sabar gue," celetuk akun lain antusias. "OOH Minggu depan nih jadinyaa.. gak ngundang-ngundang nih kakakk.. semoga lancar ya kak!!" ujar lainnya mendoakan.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait