Heboh Joget Gemoy, Jawaban Frans Kakak Fuji Diperebutkan Fans Bikin Gemes
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal kini jadi idola baru kaum hawa dan tak kalah populer dari Fadly Faisal dan Fujianti Utami. Biasa kalem, Frans kerap membuat netter gemas karena celetukan dan tingkah lucunya.

WowKeren - Sosok Frans Faisal selama ini dikenal sebagai pria pendiam. Adik ipar Vanessa Angel yang paling tua itu tak terlalu menonjol seperti kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fujianti Utami.

Namun belakangan, Frans kini makin digandrungi kaum hawa. Dikenal kalem, dedikasi Frans membantu sang kakak, Bibi Andriansyah, dalam mengurus bisnis sukses membuat netter terharu.

Menegaskan hal itu, viral video joget gemoy Frans saat mempromosikan bisnis kebab Bibi dan Vanessa. Tanpa merasa canggung, Frans mau beraksi di depan kamera sambil joget dengan gaya unik.

Tingkah laku Frans ini diluar dugaan publik yang selama ini melihatnya selalu kalem dan tak banyak bicara. Nyatanya, Frans malah makin disukai karena memiliki sisi kocak sekaligus sikap hormat pada Vanessa dan Bibi.


Usai video itu viral, Frans pun langsung jadi sorotan kaum hawa. Belakangan banyak netter perempuan yang rajin berkomentar di Instagramnya.

Dalam salah satu postingan terbaru Frans, ia sempat mengunggah komentar netter yang berisi perdebatan. Sambil bergurau, Frans berakting sedih karena jadi rebutan fans. "Sabar. Masak gini aja rebutan aku," katanya sambil pamer emoji sedih.

Instagram

Frans Kocak Ngaku Jadi Rebutan

Tak diketahui apakah memang benar Frans kini jadi rebutan netter. Yang pasti, postingan Frans selalu penuh kejutan dan kerap membuat fans gemas.

Menariknya tak cuma fans, Fuji juga mengungkap rasa kagum pada Frans. Ia menganggap kakaknya itu berbeda namun punya potensi tersendiri.

"Kalau Uda Frans, paling beda. Kalau Uda Frans itu pendiem, paling beda. Tapi masih bisa diajak bercanda dia. Kalau kita ajak ngomong masih bisa bercanda. Cuman dia nggak bisa start ngomong duluan," seru Fuji. "Dia kalau jualan biasa, tapi kalau buat ngomong-ngomong gini dia susah. Jadi kasihan juga kalau misal dipaksain buat masuk ke dunia kayak gini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts