Video Frans Joget Gemoy Bareng Vanessa Angel Saat Jualan Kebab Viral, Doddy-Puput Ramai Disindir?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Frans Faisal yang kalem rupanya tak malu ikut joget bersama sang kakak, Bibi Andriansyah, serta Vanessa Angel saat mempromosikan bisnis kebab, Video itu tak urung membuat Doddy dan Puput kena sentil.

WowKeren - Sosok Frans Faisal merupakan adik Bibi Andriansyah yang paling tua. Selama ini, Frans yang dipercaya sebagai direktur di bisnis kebab Bibi dan Vanessa Angel itu memiliki sikap kalem.

Setiap kali disorot kamera, Frans kerap pamer senyuman malu-malu. Padahal Frans yang digoda sebagai CEO itu sebenarnya tak kalah charming dari sang adik, Fadly Faisal ataupun Fujianti Utami.

Fans pun kerap dibuat gemas dengan sikap Frans yang low profile. Jarang disorot, Frans sering membuat fans takjub karena ternyata juga bisa bersikap uwu.

Dalam sebuah video, Frans terkuak tak canggung berjoget untuk mempromosikan bisnis kebab kedua kakaknya. Pria berstatus Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Al-Azhar Jakarta tersebut tampak menikmati saat sedang berjoget dengan gaya unik.


"Lah ini mah vidio wkt Alm.& Almah msh ada...trs uda Frans jg msh agak kurus gtu badan nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucuuuu jd liat nya," seru netter. "Ya allaah Bang Frans Bkin ngakakπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜," seru netter. "Lawak banget si frans,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ salut sama mereka kompak ipar dan adik ipar😍😍," ujar netter. "Bgtu kompak adk ipar dan kk ipar, saling mendukung, susah bget nemuin kyak bgne.. 😍😍😍😍😍😍😍😍sukses tuk papa faizal mendidik anak2, mantu, skrg tggal cucu ksayangan semua orang. Lov2 tuk kluarga papa dn mama faizal," tutur netter.

Yang menarik, video itu juga memperlihatkan sosok Vanessa dan kakak dari Frans, Bibi. Meski seorang owner, Vanessa dan Bibi malah tak malu mempromosikan bisnis mereka sambil berjoget lucu seperti Frans. Sejumlah netter pun memuji kekompakan Vanessa, Bibi dan Frans itu. Tak sedikit yang menyentil kalau ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, atau Puput ibu tiri Vanessa, tak bakal mau berjoget seperti itu. Padahal sebelumnya, Doddy dan Puput sempat dipuji sebagai sosok ortu baik hati dan penyayang anak.

"Rela bngt skluarga mpe joget2 nyari duit cb dah sinpocong lomtong mau g dy bgtu," ujar netter. "Usaha" ini yg pengen dibicarakan sma si D, dia gak tau bhwa usaha ini milik adik BIBI,, dan ini usaha mreka bersama untuk mmbangun hdup lg di tengah pandemi," tutur netter.

Sebelumnya, Fuji sudah sempat mengungkap perjuangan Bibi dan Vanessa dalam merintis bisnis kebab. Fuji bahkan ingat momen membantu kedua kakaknya itu menggulung kebab bersama anggota keluarga lainnya.

"Saat jualan kebab itu kita bener-bener enggak ada uang, enggak ada uang sama sekali. Satu orang minimal harus gulung 150 kebab dalam sehari, saat itu kondisi kak Vaness lagi hamil besar," seru Fuji. "Dan kondisi keuangan papaku juga lagi parah saat itu kan Covid, kita enggak ada uang. Kita kalau lagi bikin kebab itu ramai-ramai, kita enggak boleh ada yang makan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts