Kata Billy Syahputra Soal Dugaan Sengaja Tarik Ulur Memes Prameswari, Akui Bukan Pria Yang Baik
Instagram/memes_prameswari
Selebriti

Billy Syahputra bicara soal hubungannya dengan Memes Prameswari yang kerap dirumorkan berpacaran. Benarkah Billy sengaja jual mahal agar Memes makin tertarik padanya?

WowKeren - Billy Syahputra dan Memes Prameswari memang kerap diisukan tengah menjalin hubungan asmara. Namun, baik Memes maupun Billy berkali-kali menepis rumor tersebut.

Kali ini, beredar isu bahwa Billy memang sengaja menyebut dirinya kurang baik untuk Memes agar perempuan berusia 25 tahun itu makin terpikat padanya. Billy pun menampik hal tersebut.

Billy kembali mengatakan jika ia dan Memes hanya sekadar teman. Ia menyebut Memes memang wanita yang baik. Sedangkan ia mengklaim dirinya sebagai pria yang kurang baik untuk Memes.

Itu mengapa, Billy ingin Memes bertemu dengan pria yang lebih baik dari dirinya. Pasalnya, Billy khawatir bila bersamanya Memes akan kecewa dan sakit hati.

"Jujur kalau perasaan ke Memes mah sebenernya memang kita tuh cuman temen. Kalau dibilang sosok Memes ya Memes kan wanita yang baik mungkin kalau sama Billy takutnya kan Billy ngecewain Memes," beber Billy saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret". "Memes kecewa segala macem gua kan bukan cowok yang baik-baik."

Billy menyadari jika dirinya banyak kekurangan. "Ya banyak lah, banyak kurangnya," lanjut Billy.


Kendati demikian, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku tak mengetahui seperti apa rencana Tuhan untuknya. Ia menyerahkan semua persoalan jodoh kepada yang Maha Kuasa.

"Kita kan juga gak tahu tapi kan gue gak tahu nanti kedepanya gue sama siapa," tutur Billy.

Feni Rose pun bertanya apakah Billy memiliki resolusi untuk menikahi Memes di tahun 2022. Billy pun menyebut pernyataan tersebut fitnah.

Billy memang memiliki rencana untuk segera menikah namun menyerahkan perihal pasangan hidup kepada Tuhan. Ia mengakui memang dekat dengan Memes. Tetapi hubungan mereka hanyalah sebatas teman dan rekan kerja.

"Fitnah lah, kalau sama Memes emang deket, kalau sama Memes tuh bahasa Inggris-nya Memes tuh my friend," pungkas Billy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait