Frans Kakak Fuji Makin Glow-Up Saingi Fadly, Sikap Malu-Malu Bikin Kesengsem
Instagram/fujithoriq1
Selebriti

Frans Faisal lebih banyak mengurus bisnis peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketimbang tampil jadi artis seperti Fuji ataupun Fadly. Meski begitu, gaya charming Frans juga tak boleh diremehkan.

WowKeren - Popularitas Fujianti Utami dan Fadly Faisal sudah tak diragukan lagi. Fuji populer sebagai selebgram, Tiktokers hingga YouTuber sedangkan Fadly fokus meraih sukses sebagai model kelas atas.

Disisi lain, adik ipar Vanessa Angel yang tertua juga tak kalah kece. Meski jarang disorot, sosok Frans Faisal belakangan makin eksis di sosial media.

Baru-baru ini, Frans mencuri perhatian ketika ikut sang ibu, Dewi, syuting acara masak. Dikenal kalem, Frans terlihat makin glow-up saat disorot kamera.

IG Story

Gaya Frans Malu-Malu

Tak cuma itu, Frans juga ternyata memiliki senyuman yang bisa membuat fans bakal makin kesengsem. Selain itu, adik Bibi Andriansyah ini tetap low profile dan pamer reaksi malu-malu ketika digoda seseorang.

"Halo," kata Frans ketika kamera menyorot padanya. "Ada yang paling jarang kelihatan," ujar vlogger Violenzia Jeanette yang disambut reaksi malu-malu oleh Frans.


Sementara itu, Frans saat ini dipercaya sebagai CEO di perusahaan milik Vanessa dan Bibi. Karena kesibukan, Frans memang jarang muncul hingga sering memicu reaksi penasaran.

Disisi lain, Fuji juga mengungkap bila kakaknya itu lebih berbakat di bidang bisnis. Ia tak mau bila Frans sampai dibully karena terjun sebagai artis.

"Yang satu itu pendiam, introvert, jadi kalau dipaksain buat masuk entertainment gitu enggak nyambung dia," kata Fuji. "Dia kalau jualan bisa, tapi kalau buat ngomong-ngomong gini dia susah. Jadi kasihan juga kalau misal dipaksain buat masuk ke dunia kayak gini."

Walau kerap dinilai pendiam, Frans justru bersikap paling dewasa. Hal ini terkuak saat Frans menjadi orang pertama yang dihubungi oleh Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan maut Vanessa-Bibi.

Awalnya, Frans mengira cuma diprank oleh Joddy. Namun ia akhirnya percaya dan segera bertindak cepat.

"Aku telepon Papaku, telepon mamaku, telepon adikku semuanya, dan aku cari tiket pesawat ke sana segala macam," kata Frans. "Enggak bisa (berangkat), karena tiket pesawat enggak ada sama sekali dan kalau naik mobil delapan jam, itu membuang waktu dan takutnya kecelakaan lagi."

Frans mengakui kalau ia kesal pada Joddy namun berusaha memahami perasaan pemuda tersebut. "Joddy pasti menyesal, dia pun menurutku mengutuk dirinya sendiri. Makanya aku juga bingung mau marah sama dia. Joddy pun pasti kayak, 'Ah, kenapa enggak gue saja', pasti kayak gitu dia, aku yakin dia kayak gitu," ujar Frans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait