Kelewat Manis, Ciuman Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer' Ini Jadi Sorotan
Netflix
TV

'Ciuman corn dog' ala Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' menjadi sorotan penggemar karena terlalu manis. Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru "Our Beloved Summer" yang tayang pada Selasa (11/1) diwarnai dengan sejumlah momen manis. Salah satunya adalah "ciuman corn dog" Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik) yang terlihat sangat manis.

Dalam episode ini sendiri, Choi Ung dan Kook Yeon Soo memutuskan untuk kembali bersama setelah putus selama 5 tahun. Setelah balikan, Choi Ung mengejutkan Kook Yeon Soo dengan tiba-tiba muncul di tempat kerjanya.

Selama momen ini, Kook Yeon Soo dan Choi Ung menunjukkan interaksi yang sangat manis. "Mengapa kamu di sini? Apa kamu datang menemuiku?" tanya Kook Yeon Soo. "Tidak, mengapa kamu ingin kita bertemu di akhir pekan? Akhir pekan masih jauh," keluh Choi Ung dengan lucu.

"Aku akan segera selesai. Tunggu sebentar," ujar Kook Yeon Soo usai memeluk Choi Ung dari belakang. "Sudah kuduga. Akhir pekan terlalu lama," kata Choi Ung sambil menyaksikan Kook Yeon Soo pergi.

Kook Yeon Soo menyelesaikan pekerjaanya dengan cepat dan bergegas menemui Choi Ung. Selama momen itu, Choi Ung tampak memegang dua corn dog di kedua tangannya dengan sekantong chestnut panggang di mulutnya. Penampilannya yang lucu ini pun membuat Kook Yeon Soo tertawa.

Kook Yeon Soo kemudian mencium pipi Choi Ung. Dia berkata, "Rasanya seperti sedang berkencan. Kini aku percaya kita sungguh memulai kembali."

Choi Ung memandang Kook Yeon Soo seolah-olah dia akan mati karena cinta. Dia kemudian memegang dua corn dog di satu tangan dan memeluk Kook Yeon Soo. "Corn dog ini merepotkan," ujarnya.


Setelah mengatakan itu, Choi Ung langsung mencium Kook Yeon Soo dengan sangat manis. "Mau makan corn dog?" ujarnya kemudian.

Ciuman Corn Dog Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di \'Our Beloved Summer\' Jadi Sorotan

Source: SBS

Adegan ini cukup menarik perhatian dan disebut-sebut sebagai "ciuman corn dog", yang memanaskan penggemar setelah "ciuman permen" Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun di "Iris" dan "ciuman cappucino" Hyun Bin dan Ha Ji Won di "Secret Garden".

"Adegan ini sangat manis," ujar seorang penggemar. "Adegan ini sangat cantik hingga membuatku menangis," imbuh penggemar yang lain. "Ini sangat menggemaskan, aku terus tersenyum saat melihatnya," timpal yang lain.

"Ini seperti kencan impian haha," kata penggemar yang lain. "Ini adalah ciuman terlucu yang pernah ada," sahut yang lain. "Aku sangat menyukai adegan ciuman ini," pungkas penggemar lainnya

Sementara itu, "Our Beloved Summer" sering menerima ulasan baik dari pemirsa untuk alurnya yang menarik. Khususnya karena drama ini membawa kembali kenangan cinta pertama yang menyegarkan.

Drama ini sendiri hanya menyisakan episode pamungkas dan akan tamat pada 25 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Office Blind Date" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait