Foto Masa Kecil Jung Ho Yeon Bikin Takjub, Ternyata Semirip Ini dengan Sekarang
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Jung Ho Yeon memamerkan pesona uniknya saat dia membuat ekspresi lucu. Selain itu, fitur wajahnya sangat khas sehingga dia terlihat tak jauh berbeda dengan penampilannya saat ini.

WowKeren - Foto masa kecil Jung Ho Yeon baru-baru ini telah menjadi topik hangat. Model sekaligus aktris yang kini telah sepenuhnya memantapkan dirinya sebagai bintang global itu mengejutkan banyak orang dengan wajahnya saat masih belia.

Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul, "Dia telah tumbuh dewasa seperti itu, masa kecil Jung Ho Yeon" diunggah di berbagai komunitas online, seperti Theqoo, yang menarik perhatian. Postingan ini berisi beberapa foto masa kecil yang dirilis di Instagram dan siaran Jung Ho Yeon di masa lalu.

Dalam foto-foto tersebut, Jung Ho Yeon memamerkan pesona uniknya saat dia membuat ekspresi lucu. Selain itu, fitur wajahnya sangat khas sehingga dia terlihat tak jauh berbeda dengan penampilannya saat ini.

Terutama, dia Jung Ho Yeon terlihat menakjubkan dengan tinggi badan yang luar biasa sejak dia masih muda, menegaskan bahwa dia dilahirkan untuk menjadi model. Dalam foto yang diambil bersama teman-teman di festival seni sekolah, Jung Ho Yeon menonjol karena dia lebih tinggi daripada kebanyakan temannya.


Foto Masa Kecil Jung Ho Yeon Bikin Takjub, Ternyata Semirip Ini dengan Sekarang

Source: Kbizoom

Jung Ho Yeon sebelumnya pernah membagikan video yang diambil saat masa kecilnya, dan foto-foto ini menunjukkan penampilannya yang sama persis dengan yang ada dalam video. Netizen pun takjub melihat bagaimana ia sama sekali tak berubah.

"Itu seperti Jung Ho Yeon versi anak kecil, kan?" komentar netizen. "Bagaimana bisa dia tidak berubah sama sekali?" kata netizen lainnya. "Dia dulu imut, sekarang juga masih imut," imbuh yang lain.

Jung Ho Yeon memulai debutnya sebagai aktris melalui serial hit global Netflix "Squid Game" yang membuat namanya dikenal dengan sungguh-sungguh setelah berkompetisi di Next Top Model Musim 4 Korea pada tahun 2013 dan meraih untuk tempat kedua.

Terlepas dari banyak peragaan busana oleh desainer domestik, Jung Ho Yeon telah tumbuh menjadi model kelas dunia dengan berpartisipasi dalam berbagai pertunjukan brand mewah dan kampanye di luar negeri. Pada tahun 2018, ia berhasil mencapai TOP 50 di Peringkat Model Wanita Dunia, menarik perhatian besar di industri ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait