Pecinta Karya Seni, Isi Rumah RM BTS Bikin Takjub Sekaligus Iri
Twitter/LouisVuitton
Selebriti

RM kerap menunjukkan minatnya dalam seni melalui Instagram pribadinya. Leader BTS itu telah memposting berbagai foto karya seni miliknya yang mengesankan banyak orang secara online.

WowKeren - Sejak bergabung dengan Instagram, postingan para member BTS (Bangtan Boys) sering menjadi pusat perhatian. RM (Rap Monster) secara khusus menuai sorotan dengan koleksi karya seni yang dipamerkannya.

RM memang kerap menunjukkan minatnya dalam seni melalui Instagram pribadinya. Leader BTS itu telah memposting berbagai foto karya seni miliknya yang mengesankan banyak orang secara online.

Beberapa lukisan milik RM diantaranya adalah karya pelukis Yoo Young Kook (1916-2002), Yoon Hyung Geun (1928-2007), Yoon Hyung Geun (1928-2007), Kim Hwan Ki (1914-1973), Jung Young Joo, Kim Jong Hak, hingga Kim Chang Yeol (1929-2021).

Pecinta Karya Seni, Isi Rumah RM BTS Bikin Takjub Sekaligus Iri 1

Source: Instagram


Rak buku yang dibagikan RM baru-baru ini adalah karya arsitek Swiss Pierre Jeanneret (1896-1967). Dikatakan bahwa maksud dari desain adalah untuk membuat rak buku secara alami tertekuk di bawah berat buku.

Pecinta Karya Seni, Isi Rumah RM BTS Bikin Takjub Sekaligus Iri 2

Source: Instagram

Seorang netizen membagikan foto-foto koleksi seni yang dimiliki RM di rumahnya dan mengungkapkan betapa terkesannya mereka. "RM memiliki banyak karya dari artis Korea Selatan di rumahnya dari foto-foto yang dia posting di Instagram. Aku iri dengan kemampuan dan kekayaannya yang memungkinkannya untuk mendekorasi rumahnya sendiri dengan karya seni yang dia suka," tulis netizen.

"Aku sangat ingin tahu apa pekerjaan RM jika dia tidak menjadi idol," komentar netizen. "Itu rumahnya? Kupikir foto-foto itu dari pameran seni," tambah netizen lain. " Wow, dia memang bekerja keras tapi aku iri dia bisa membeli karya seni itu pada usianya yang masih muda," ujar netizen.

"Isi rumahnya benar-benar menakjubkan," sahut yang lain. "Apakah RM tinggal di Nine One di Hannam? Wow bisa tinggal di Nine One in Hannam pada usia 29 tahun adalah kehidupan yang mengesankan. Tapi dia pantas mendapatkannya karena kerja kerasnya jadi siapa yang peduli?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts