Fuji Curhat Bolak-balik Jadi Korban Ghosting, Titip Pesan Menohok Untuk Thariq Halilintar?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji mengaku kini lebih selektif dalam memilih teman pria yang berniat mendekatinya. Berkaca dari pengalaman tak mengenakannya sering dighosting, Fuji selalu bertanya hal ini pada siapa pun pria yang mencoba mendekatinya.

WowKeren - Fuji blak-blakan mengaku bahwa dirinya seringkali jadi korban ghosting di masa lalu. Hal ini diungkap langsung oleh pemilik nama lengkap Fujianti Utami di video terbaru YouTube-nya, Rabu (12/1).

"Aku tuh sering dighosting, tapi kadang-kadang aku ghosting juga sih," katanya saat asyik ngobrol sambil icip-icip makanan dengan Shandy Purnamasari, istri Crazy Rich Malang.

Fuji lantas menceritakan pengalaman menariknya kala selalu didekati oleh pria-pira yang baru saja putus dengan pasangan sebelumnya. Entah mengapa Fuji merasa seperti dijadikan pelarian karena setelah itu mendadak si pria hilang dan terciduk balikan dengan mantannya.

"Cowok-cowok yang sering deketin aku, pasti cowok-cowok yang baru putus. Jadi kayak belum selesai move on-nya, terus ke aku. Terus pas balikan lagi sama ceweknya aku ditinggalin," beber Fuji.

"Tiba-tiba kayak, ini misal kita chat-an nih mbak, even kayak lagi jalan nih, besoknya dia ilang, gone," lanjutnya. "Maksudnya, lu ngapain deketin gua kalo lu cuman pengen mainin gua. Plis, elu nggak seganteng itu."


Mendengar ucapan menohok Fuji, Shandy Purnamasari lantas nyeletuk jika pesan tersebut juga ditujukan untuk Thariq Halilintar, pria yang sekarang dekat dengannya. Namun, Fuji buru-buru membantahnya. "Enggak, bukan (buat) dia," katanya.

"Maksudnya, di cowok-cowok zaman dulu itu, di kalian biasa aja tapi di aku itu sakit hati," ujar Fuji menambahkan. "Bikin membekas, bikin aku trauma dikit. Traumanya dikit sih, cuman aku sebel aja."

Berkaca dari pengalaman tak mengenakkan tersebut, kini Fuji sangat selektif dalam memilih pria yang bisa dekat dengannya. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini akan bertanya terlebih dahulu niat si lelaku mendekatinya untuk apa.

"Lu maunya apa? Enggak, aku nggak nanya serius. Serius nggak serius mah bodo amat. Aku kan masih belum kepikiran nikah," tutur Fuji tegas. "(Aku cuman nanya) lu maunya apa? Mau jadiin pelarian doang ya? Aku langsung nanya gitu."

Hal itu rupanya juga berlaku untuk Thariq Halilintar. Fuji mengaku langsung bertanya maksud dari adik Atta Halilintar itu mendekatinya untuk apa. "Seminggu dia deketin aku, aku langsung nanya," pungkas Fuji.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts