Stephanie Poetri Rilis MV 'Picture Myself', Luapkan Rasa Galau dan Khawatir Jalani LDR
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Video klip lagu terbaru Stephanie Poetri yang berjudul 'Picture Myself' dirilis hari ini, Kamis (13/1). Dalam video klip, Stephanie galau di sekitar New York City

WowKeren - Penyanyi cantik Stephanie Poetri kembali dengan lagu baru setelah rilis album mini debut AM:PM pada Maret 2021 lalu. Lagu terbaru Stephanie itu berjudul "Picture Myself" yang merupakan kolaborasi dengan produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware).

Stephanie pun telah merilis video klip "Picture Myself" tersebut di akun YouTube pribadi pada hari ini, Kamis (13/1). Video klip berdurasi 3 menit 37 detik itu memperlihatkan Stephanie di sekitar New York City sedang galau. Diceritakan putri Titi DJ itu melakukan hal-hal yang biasa dilakukan dengan pasangan namun sekarang harus sendirian.

Dalam video, Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik dengan lembut. Kerinduan begitu terasa ketika Stephanie menghadapi gejolak emosi karena hubungan jarak jauh. "Picture Myself" juga menggambarkan kerapuhan dan ketidakpastian karena berada jauh dari orang yang dicintai.


Dilanisr dari Kumparan, Stephanie mengatakan bahwa "Picture Myself" mewakili tentang hubungan jarak jauh yang terus dipertanyakan layak atau tidak. Penyanyi cantik yang bergabung di "88rising" ini menyebut lagu terbarunya itu berisi tentang seseorang yang sedang khawatir atau bingung dengan hubungan jarak jauh.

"Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan serta kebingungan," ujar dara cantik 21 tahun ini.

Sementara itu di akun Instagram, Stephanie juga sempat membagikan cuplikan video klip "Picture Myself". Ia mengatakan lagu terbarunya ini adalah lagu pertama yang dirilisnya tahun 2022 ini. Stephanie juga mengungkap rasa antusias karena kembali berkarya.

"Picture Myself adalah lagu pertama dari banyak lagu yang akan kubagikan kepada kalian tahun ini," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris pada Kamis (13/1). "Aku kalian semua dan sangat antusiasi kembali membagikan musikku dengan kalian dan kuharap kalian bisa menyukainya. Terima kasih terima kasih terima kasih untuk dukungannya selalu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts