Nangis Bareng Dewi Gita, Armand Maulana Rilis 'Sampai Akhir Zaman' Peringati 28 Tahun Menikah
Instagram/armandmaulana04
Musik

Armand Maulana merilis video klip terbaru 'Sampai Akhir Zaman' yang dipersembahkan untuk Dewi Gita. Dalam video klip ini berisi perjalanan cinta Armand dan Dewi Gita selama 28 tahun menikah.

WowKeren - Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-28 pada Selasa (11/1) kemarin. Di hari spesial tersebut, Armand merilis video klip single terbarunya yang berjudul "Sampai Akhir Zaman".

Lagu tersebut merupakan rangkuman dari kisah perjalanan Armand Maulana dan Dewi Gita selama 28 tahun menikah. Dalam lagu ini, Armad berkolaborasi dengan Baskara Putra atau Hindia dan Rayhan Noor.

"Single yang berawal tentang cerita cinta saya bersama istri sampai moment harus melepas anak perempuan satu-satunya saya untuk menuntut ilmu nan jauh disana. Obrolan ini dijadikan sebuah karya yang sangat amat personal buat saya, thank you braderr..edann euyy @wordfangs & @rayhannoor!" tulis vokalis band Gigi ini di postingan Instagram.


Seperti diketahui, video klip "Sampai Akhir Zaman" telah dirilis di kanal YouTube Trinity Optima sejak Selasa (11/1) kemarin. Video berdurasi 4 menit 28 detik itu memperlihatkan masa-masa muda Armand dan Dewi Gita.

"Alur cerita dari music videonya pun bener- bener kisah saya sama @dewigita01 cussss ahh yang mau liat masa – masa muda saya dulu, pacarannya orang jaman dulu hehehe langsung meluncur ke YT @trinityoptima #SampaiAkhirZaman #AranaProject #Arana2.0 #ArmandMaulana," sambung Armand Maulana.

Sementara itu dilansir dari DetikHOT, Armand langsung menangis pertama kali mendengar lagu yang dibuat oleh para musisi muda itu. Tak hanya Armand, Dewi Gita juga ikut menangis.

"Pas lagu itu jadi, gua minta buat istri gua dengerin. Ya nangis dia, berkaca-kaca gitu. Sama, gua juga pas pertama kali denger," ujar Armand Maulana saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait