Kualitas Vokal STAYC Saat Tampil Live Dinilai Stabil Tuai Pujian Selangit
Twitter/stayc_official
Musik

STAYC merupakan salah satu girl grup dari generasi 4 K-Pop yang digadang-gadang menjadi salah satu idola penerus dengan memiliki member yang punya kualitas vokal dan koreografi sempurna.

WowKeren - Debut sebagai girl grup yang masuk ke dalam jajaran K-Pop generasi ke-4 lantaran membuat nama STAYC kian melejit. Girl grup yang sudah tidak dapat dipungkiri kemampuannya ini menuai pujian terus menerus.

Girl group beranggotakan enam orang di bawah agensi High Up Entertainment memperkuat popularitas mereka di industri musik pasca debut pada November 2020. Selain karena kemampuan para membernya yang mumpuni, STAYC juga memiliki lagu unggulan yang diproduksi oleh produser ternama K-Pop.

Seperti diketahui, agensi yang menaungi STAYC sendiri merupakan duo produser ternama Black Eyed Pilseung yang bermitra dengan CJ E&M yang juga telah bekerja dengan salah satu girl grup paling terkemuka di industri saat ini TWICE. Maka tidak heran jika lagu-lagu STAYC tidak kalah hitsnya dengan girl grup yang lain.


Lagu STAYC memiliki konsep lucu, menyenangkan, dan warna pop, yang entah bagaimana memperkuat karakter mereka. STAYC hanya memiliki tiga album yang dirilis sampai sekarang dengan single unggulan "ASAP", "So Bad", dan masih banyak lagi yang benar-benar ringan didengar.

STAYC menjadi terkenal karena satu hal yaitu musik mereka dan para anggotanya juga dikenal memiliki kemampuan yang multitalenta. Kemampuan yang mereka miliki mengantarnya STAYC meraih penghargaan sebagai "Rookie of the Year" di Golden Disc Awards 2022 yang menjadi penghargaan ke-8 mereka secara keseluruhan.

Bahkan STAYC dipuji sekaligus diakui oleh publik karena memiliki vokal yang stabil saat tampil secara langsung. Hal ini membuktikan bahwa anggota STAYC memiliki kontrol vokal langsung yang mengesankan untuk grup pemula, mereka juga memiliki koreografi yang paling menarik dan menyenangkan. Semua yang dikonsep STAYC dieksekusi dengan baik mulai dari lagu, lirik, koreografi, set produksi sampai keterampilan menari, menyanyi dan rap para anggota.

Sementara itu, video musik STAYC telah mengumpulkan lebih dari 119 juta viewers yang membuktikan mengapa mereka adalah salah satu grup rookie yang sangat dinanti. Faktanya, STAYC terdaftar di antara Apple Music dan "Top 5 Famous Artist" Shazam tahun 2022, satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait