Reuni, Sieun STAYC & Yoon Chan Young 'All of Us Are Dead' Foto Berdua Lagi!
Instagram/stayc_highup/Snowball Entertainment
Selebriti

Park Sieun STAYC akhirnya reuni bersama dengan Yoon Chan Young sontak membuat para penggemar gemas bukan main karena sudah lama mengharapkan mereka bertemu lagi.

WowKeren - Park Si Eun atau Sieun STAYC akhirnya reuni dengan Yoon Chan Young kemarin, Selasa (26/9). Momen pertemuan mereka dibagikan langsung oleh Chan Young melalui akun Instagram pribadinya.

Chan Young memperlihatkan momen menonton konser pertama STAYC, "TEENFRESH". Ia bak para penggemar umumnya yang mengabadikan lightstick di tribun penonton. Selain itu, aktor tampan ini juga memotret penampilan apik STAYC di atas panggung.

Tak hanya menonton, Chan Young juga diundang untuk hadir di belakang panggung. Ia mengabadikan potret berdua bersama Sieun pada kesempatan itu.

Selain itu, aktor kelahiran tahun 2001 itu juga foto bareng dengan semua member STAYC. Chan Young dengan gemas membuat pose membentuk huruf S dengan tangannya di foto diapit 6 member cantik.


Sieun STAYC dan Yoon Chan Young akhirnya reuni

Sumber: Instagram

Momen reuni Sieun dan Chan Young ini langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Banyak yang senang karena 2 selebriti yang lahir di tahun sama ini masih berteman meski kini memilih karier di bidang berbeda.

"Terharu sih mereka bestie dari kecil bahkan dulu Sieun lebih tinggi daripada Chanyoung Pernah jadi trainee bareng, main 4 drama bareng, trs sekelas pas SMA, pas Sieun dpt award jg itu pas main drama sama Chanyoung, giliran tahun depannya Chanyoung yg dpt award Sieun yg ngasih," ucap salah seorang penggemar. "Aduhhh kangen sieun di acting Tapi sieun idol juga bagus banget 😭😭🫢🫢," kata lainnya. "Aaakkk kapan ngedrama bareng lagiiiyy," beber lainnya. "OMOOO FINALLY yuk nanti bisa lah comeback main drama bareng lagiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€," harap lainnya.

Sementara itu, Sieun menjadi salah satu idol yang sebelumnya debut sebagai aktris terlebih dulu. Ia terkenal mempunyai kemampuan akting apik sehingga diharapkan akan comeback sebagai aktris di masa depan.

Sieun dan Chan Young beberapa kali beradu akting di drama populer sejak 2015 lalu. Mulai dari "Six Flying Dragons", "Still 17", "Do You Like Brahms?", dan "Everything And Nothing".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait