STAYC Salah Pakai Jersey di Konser Berujung Jadi Perhatian Fans Sepak Bola
Twitter/STAYC_official
Musik

Di konser STAYC di Dallas, Isa dan Sumin yang bermaksud mengenakan jersey tim baseball Rangers justru malah memakai jersey Rangers Football Club, klub sepak bola di Skotlandia.

WowKeren - STAYC menggelar konser di Dallas, Texas, pada 19 Oktober lalu sebagai bagian dari tur konser dunia pertama mereka. Terjadi hal lucu selama konser girl grup tersebut gara-gara mereka mengenakan jersey yang salah dengan maksud untuk mendukung tim baseball lokal.

Sieun mengenakan jersey tim Dallas Mavericks sementara Seeun dan Yoon memakai jersey tim Dallas Cowboys. Namun, Isa dan Sumin yang bermaksud mengenakan jersey tim baseball Rangers justru malah memakai jersey Rangers Football Club, klub sepak bola di Skotlandia.

Seperti halnya fandom K-pop, penggemar tim olah raga dikenal sangat loyal dengan tim favorit mereka. Namun alih-alih tersinggung dengan kesalahan yang dilakukan stylist STAYC, mereka justru menganggapnya sebagai dukungan yang dilakukan dengan niat yang baik.


STAYC Salah Pakai Jersey di Konser Berujung Jadi Perhatian Fans Sepak Bola STAYC Salah Pakai Jersey di Konser Berujung Jadi Perhatian Fans Sepak Bola

Twitter/X

Karena kesalahan mereka ini, STAYC mendapat perhatian dari fans sepak bola. Akun Twitter/X World Soccer Talk menyoroti insiden salah kostum tersebut dan menulis, "Band K-pop STAYC memakai baju Rangers yang salah untuk pertunjukan mereka di Texas. Maaf saja nih @Rangers, @RangersFC yang hebat mengambil alih wilayah selatan."

Beberapa akun fanbase dan aku personal penggemar sepak bola juga mengomentari kesalahan girl grup tersebut dengan hangat. Setelah Rangers Football Club mengomentari momen menggemaskan itu, hal ini langsung viral dan diangkat oleh media global besar termasuk New York Times dan BBC News (UK).

Sementara itu, STAYC comeback dengan mini album ketiga mereka yang bertajuk "TEENFRESH" Juli lalu yang dilanjutkan dengan tur konser dunia. Girl grup beranggotakan 6 orang itu mengawali konser mereka dengan pertunjukan dua hari di Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait