Taeyong NCT Akui Kemampuan Woozi SEVENTEEN, Ingin Dibuatkan Lagu
Twitter/NCTsmtown/Weverse/SEVENTEEN
Musik

Sebagai sesama idol-produser, Taeyong dan Woozi saling memperdengarkan karya mereka kepada satu sama lain. Taeyong juga mengungkapkan bahwa ia mendapat umpan balik dari Woozi.

WowKeren - Taeyong NCT menyapa para penggemar dengan menggelar siaran Instagram live pada Selasa (24/10) malam dan menariknya, ia mengajak Woozi SEVENTEEN (II). Di sini, leader NCT 127 itu mengakui kemampuan Woozi dalam menciptakan lagu dan ingin dibuatkan lagu olehnya.

Sebagai sesama idol-produser, Taeyong dan Woozi saling memperdengarkan karya mereka kepada satu sama lain, termasuk saat Woozi membiarkan Taeyong mendengarkan "God of Music" versi demo. Taeyong juga mengungkapkan bahwa ia mendapat umpan balik dari Woozi.

"Belum lama ini, aku memainkan semua lagu yang digarap olehku dan Squar. Sejujurnya, dia (Woozi) memberikan umpan balik yang sangat bagus. Itu lumayan menaikkan rasa percaya diriku," kata Taeyong. Di sebelahnya, Woozi dengan lucu mengangkat kedua jempol.


Taeyong NCT Akui Kemampuan Woozi SEVENTEEN, Ingin Dibuatkan Lagu Taeyong NCT Akui Kemampuan Woozi SEVENTEEN, Ingin Dibuatkan Lagu

Dalam kesempatan ini, Taeyong juga memberikan pujian untuk Woozi atas karyanya. Bahkan sebagai sesama pencipta lagu, idol kelahiran 1995 itu ingin dibuatkan lagu juga oleh Woozi.

"Kalau boleh jujur, saat mendengarkan musik(mu), aku pikir akan bagus sekali untuk mendapat (lagu yang dibuat oleh) Woozi nanti kalau itu memungkinkan," kata Taeyong. Tak keberatan dengan permintaan ini, Woozi mengangkat kedua jempolnya.

"Itu gaya (lagu) yang ingin aku usung," kata Taeyong. "(Bilang saja padaku) kapan pun kalau kamu mau melakukan sesuatu yang keren," janji Woozi. Mengetahui ini, baik fans NCT maupun fans SEVENTEEN sama-sama menantikan kerja sama dua idol tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait