STAYC dan Kep1er Gabung Stray Kids-SEVENTEEN, AAA 2023 Umumkan Lineup Terbaru
Twitter/STAYC_official/official_kep1er
Musik

Selain nama yang telah disebutkan, AAA 2023 juga mengumumkan beberapa musisi lainnya dalam lineup terbaru yaitu Lee Young Ji, KARD, Dreamcatcher, DinDin, Ash Island, TEMPEST, Lapillus, dan Yaochen.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 telah mengungkapkan lineup kedua acara tersebut. Pada Kamis (14/9), AAA mengumumkan bahwa beberapa penyanyi solo dan grup seperti Hero Jaejoong (Kim Jaejoong) JYJ, STAYC, dan Kep1er akan bergabung dalam lineup untuk upacara penghargaan tahun ini.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, AAA 2023 juga mengumumkan beberapa musisi lainnya dalam lineup terbaru yaitu Lee Young Ji, K.A.R.D, Dreamcatcher, DinDin, Ash Island, TEMPEST, Lapillus, dan Yaochen.

Tahun ini, upacara dan festival penghargaan akhir tahun bergengsi ini akan berlangsung di Philippine Arena di Filipina pada tanggal 14 Desember. Acara tersebut akan dipandu oleh Kang Daniel, Jang Won Young IVE, dan Sung Hanbin ZEROBASEONE.


STAYC dan Kep1er Gabung Stray Kids-SEVENTEEN, AAA 2023 Umumkan Lineup Terbaru

Deretan grup yang akan tampil di AAA 2023 di antaranya adalah ITZY, Stray Kids, SEVENTEEN (II), Cosmic Girls (WJSN) CHOCOME, Lim Young Woong, PENTAGON, K.A.R.D, THE BOYZ, Stray Kids, VERIVERY, ITZY, AleXa, CRAVITY, TREASURE, TFN, KINGDOM, LIGHTSUM, Billlie, Kep1er, TRENDZ, NMIXX, TEMPEST, LE SSERAFIM, Lapillus, NewJeans, ATBO, NiziU dan &TEAM.

Acara ini juga akan menghadirkan grup Jepang EXILE TRIBE THE RAMPAGE dan BE:FIRST, penyanyi Indonesia Lyodra, serta aktor Thailand PP Krit, Billkin dan Peck Palitchoke.

Jajaran aktor dan aktris yang akan hadir di AAA 2023 adalah Choi Siwon Super Junior, Park Min Young, Kwon Yuri Girls' Generation, Ryu Kyung Soo, Junho 2PM, Kim Seon Ho, Seo In Guk, Hwang MinHyun, Na In Woo, Lee Jun Young, Bona WJSN, Kim Sejeong, Han So Hee, Kim Young Dae, Lee Jae Wook, Lim Jae Hyuk, Seo Bum June.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait