Malu Sama Anak, Barbie Kumalasari Ogah Asal Pacaran Hingga Targetkan Menikah Di 2022
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kuimalasari mengaku tak mau lagi asal pacaran karena merasa malu dengan anaknya. Ia pun kini menargetkan agar dirinya bisa menikah lagi di tahun 2022 ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengaku bahwa kini ia ingin lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan. Seperti diketahui, mantan suami Galih Ginanjar ini memang kerap gonta-ganti pasangan.

Kini Kumala pun bertekad untuk menyudahi petualangan cintanya. "Gue sekarang nggak sembarangan milih cowok," kata Barbie Kumalasari di kawasan Kuningan, Jakarta (12/1).

Kumala kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia kini tak mau asal buka hati pada setiap pria yang mencoba untuk mendekatinya. Ia mengaku bahwa selama ini dirinya kerap disakiti dan dimanfaatkan oleh pasangannya.

"Soalnya aku disakitin dan diporotin terus. Aku capek," ujarnya. Selain itu, rupanya Kumala ingin lebih berhati hati mencari pasangan karena ia juga merasa malu dengan sang buah hati.


Kumala mengatakan bahwa kini anaknya menginginkan agar dirinya segera menikah. "Malu sama anak gue. Di vlog Uya Kuya, anak gue bilang, 'Mommy, jangan ganti-ganti pacar lagi. Kalau bisa langsung nikah'," ujarnya.

Kendati demikian, kini Kumala ingin mencari pria yang ingin menjalin hubungan serius dengannya. Tak hanya itu, ia juga ingin pria yang akan menjadi pendamping hidupnya, selain tampan dan kreatif, juga bisa menyayangi anaknya.

"Soalnya anak gue sudah gede, sudah 12 tahun. Anakku juga bilang, 'Mommy, ayo married'," kata Kumala. Oleh karenanya, Kumala pun meminta doa agar di tahun 2022 ini ia bisa menikah lagi.

Kumala ingin memberikan ayah baru untuk sang buah hati. "Doain saja ya. Sekarang masih jomblo, tapi mudah-mudahan tahun 2022 ini deh menikah," ucapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait