Lesty Kejora Ternyata Sudah Jodohkan Anaknya dengan Putri Ali Syakieb, Begini Reaksi Rizky Billar
Instagram/marginw
Selebriti

Masih bayi, Lesty Kejora ternyata diam-diam sudah menjodohkan buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dengan putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang populer dengan nama Lesty Kejora rupanya sudah kembali tampil di TV. Padahal seperti diketahui, Lesty baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Rizky Billar yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Lesty rupanya diundang di salah satu acara di stasiun TV Indosiar bersama Rizky Billar. Keduanya pun menceritakan tentang buah hati mereka.

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun ditanyai beberapa hal tentang bayi Leslar. Salah satunya soal keinginan profesi bayi Leslar saat besar nanti. Baik Lesty Kejora dan Rizky Billar rupanya kompak tak memaksakan keinginan mereka terhadap bayi Leslar saat dewasa kelak.

Selain itu, Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya disinggung soal jodoh untuk bayi Leslar. Tak disangka, Lesty memberikan jawaban mengejutkan saat menanggapi pertanyaan tersebut.

"Baby L boleh pacaran umur berapa?" tanya Jirayut sebagai host. "Orang udah dijodohin," sahut Lesti yang kemudian tertawa.


Menimpali, Rizky Billar membeberkan jika Lesty sudah menjodohkan putranya dengan buah hati Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. "Justru ibunya udah ngejodohin dengan anaknya Ali dan Margin," beber Rizky Billar.

Seperti diketahui, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai buah hati perempuan yang cantik sekaligus menggemaskan. Bayi keduanya diketahui diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Rizky Billar pun menyebut putranya beruntung lantaran tak perlu memikirkan jodoh lagi jika sudah dewasa kelak. Terlebih calon yang dijodohkan dengan bayi Leslar berparas cantik dan merupakan bibit unggul.

"Makanya ini bayi enak sebenarnya. Bayi yang nggak perlu memikirkan jodohnya di masa depan," pungkas Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait