Moonbin ASTRO Foto Bareng Moon Sua Billlie Sang Adik Dikira Teman Sebaya
Twitter/showchampion1
Selebriti

Setelah melakukan debut perdana, Billlie secara resmi tampik di acara musik MBC 'Show Champion' yang mana dua kakak beradik itu bertemu di pertunjukan tersebut.

WowKeren - Memiliki seorang kakak atau adik yang berprofesi sebagai sesama idola tampaknya membuat Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie kerap mendapatkan perhatian. Selain memiliki hubungan yang dekat, dua bersaudara ini juga memiliki perjalanan karier yang panjang.

Pada 11 November, Billlie telah resmi debut dengan enam member yang bergabung. Grup beranggotakan Moon Sua, Suhyeon, Haram, Siyoon, Tsuki dan Haruna ini telah masuk di kancah K-Pop.

Setelah resmi debut, album pertama "Billage of perception: Chapter One" dengan lagu utama "RING X RING" sukses memikat hati pecinta musik. Baru-baru ini, Billlie bahkan terlihat menghadiri acara musik untuk mempromosikan karya mereka di acara "Show Champion" MBC pada Rabu (17/11).

Seperti diketahui, acara musik di TV tersebut dipandu oleh Moonbin bersama rekan satu grupnya, Sanha ASTRO dan Kangmin VERIVERY. Maka tidak heran jika di acara tersebut, Moonbin bertemu dengan adiknya sendiri yang mempromosikan lagu terbaru Billlie.


Moonbin ASTRO Foto Bareng Moon Sua Billlie Sang Adik Dikira Teman Sebaya

Sumber: Twitter

Karena memiliki hubungan yang manis, kedua kakak beradik ini mengabadikan foto bersama mereka di tengah acara. Terlihat bahwa di foto tersebut, Moonbin dan Moon Sua berpose selayaknya teman seumuran. Tidak heran dianggap begitu karena keduanya memang hanya terpaut usia 1 tahun saja.

"Melihat foto ini membuatku terharu. Moonbin mendukung adiknya dan memperkenalkannya sebagai seorang idola," tutur penggemar. "Aku jadi termotivasi karena ini. Mereka memiliki mimpi yang sama dan sama-sama meraihnya, sangat menyenangkan melihatnya!" tulis komentar penggemar. "Lihat betapa bangganya Moonbin memperkenalkan adiknya sendiri," tulis komentar penggemar. "Mereka seperti teman sebaya, bukan kakak adik. Sukses selalu untuk Moon Sua," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, baik Moonbin dan Moon Sua sama-sama telah berkecimpung di indsutri hiburan sejak masih kecil. Moonbin diketahui kerap muncul di video klip para idola seperti TVXQ. Begitu juga dengan Moon Sua yang sudah menjadi trainee sejak lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru