Moon Sua Beri Tribute untuk Mendiang Moonbin di Fancon Billlie
Musik

Pada Sabtu (4/5), Billlie mengadakan fancon bertajuk 'Your B, I'm B (Belllie've You)' di Myeonghwa Live Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul. Di kesempatan ini, Moon Sua ikut hadir setelah vakum sementara.

WowKeren - Pada Sabtu (4/5), Billlie mengadakan fancon mereka yang bertajuk "Your B, I'm B (Belllie've You)" di Myeonghwa Live Hall, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Acara ini menandai konser solo pertama Billlie di Korea Selatan sejak debut pada tahun 2021.

Kembalinya Moon Sua dan Suhyeon ikut aktivitas grup pun semakin menambah rasa antusias fans. Seperti diketahui, Moon Sua dan Suhyeon memutuskan untuk tak berpartisipasi dalam promosi Billlie saat merilis album single pertamanya karena masalah kesehatan.

Di akhir konser, Billlie membawakan lagu "DANG!" untuk pertama kalinya dengan member lengkap. Setelah penampilan, Haruna mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Aku senang tampil di atas panggung dengan tujuh anggota," ungkap maknae Billie tersebut. "Sementara dua anggota sedang istirahat, anggota lainnya pasti merasa cemas dan khawatir, jadi aku bersyukur atas kembalinya mereka."

Hal yang sama juga disampaikan oleh Moon Sua. Ia berterima kasih kepada para member sekaligus fans yang telah cukup lama menantinya.


"Aku sangat berterima kasih kepada para member. Mereka merawat Billlie dengan baik saat aku beristirahat, dan menonton penampilan mereka memberiku kekuatan. Merupakan suatu kehormatan untuk berdiri di atas panggung di konser ini," ungkap Moon Sua. "Momen ini terasa seperti mimpi. Salah satu impianku adalah mengadakan konser Billlie. Ini sangat berarti karena konser dihadiri member lengkap setelah aku kembali."

"Ada banyak hal yang terjadi. Itulah mengapa aku ingin menunjukkan penampilan dengan pikiran yang lebih jernih," lanjut Moon Sua. "Aku sangat berterima kasih kepada kalian semua yang telah datang untuk melihat kami."

Moon Sua pun tidak lupa memberikan tribute untuk sang kakak, Moonbin ASTRO. Air mata Moon Sua pun tidak terbendung lagi. Ia menangis saat menyebut nama Moonbin.

"Aku ingin menunjukkan panggung ini kepada semua orang, tetapi ada seseorang yang benar-benar ingin aku tunjukkan," imbuh Moon Sua kemudian menyebutkan nama mendiang Moonbin. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah mendukungku dari jauh maupun dekat, dan yang memberiku kekuatan untuk tersenyum lagi dan berdiri di atas panggung. Aku akan berusaha untuk menunjukkan sisi yang lebih baik, jadi aku harap kalian akan banyak mendukungku."

Di sisi lain, para member ASTRO juga ikut memberikan dukungan untuk Moon Sua. Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam-gu, Seoul, pada 19 April 2023. Sejak kakaknya meninggal, Moon Sua pun memilih beristirahat dari kegiatan solo dan grup.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru