IU Tiba-Tiba Ubah Gaya Rambut di Konser 'H.E.R' karena LE SSERAFIM
Instagram/dlwlrma
Musik

IU secara meminta staf untuk mengubah penampilannya saat konser di Seoul, Korea pada tanggal 9 Maret. Ia mengatakan bahwa ide itu datang dengan spontan setelah melihat penampilan LE SSERAFIM.

WowKeren - IU mengundang LE SSERAFIM untuk menjadi bintang tamu spesial dalam konsernya yang bertajuk "H.E.R" di Seoul pada tanggal 9 Maret lalu. Baru-baru ini, IU mengunggah vlog yang memperlihatkan konser minggu kedua tersebut ke kanal YouTube-nya.

Dalam video yang dibagikan, IU mengaku tiba-tiba tergerak untuk mengubah penampilan rambutnya menjadi lebih girly. Hal itu dilakukan setelah ia melihat penampilan memukau LE SSERAFIM di atas panggung.

Sebelum IU muncul, LE SSERAFIM sempat menyapa para UENA (sebutan untuk fans IU) yang datang ke konser. Kim Chaewon cs mengaku sangat senang dan terhormat bisa diundang ke konser megah tersebut sebagai spesial guest. Kelima member LE SSERAFIM juga berharap para penonton dapat menikmati konser IU hingga akhir.

Tak lama setelahnya, IU kembali tampil di atas panggung. Ia mengungkpakan rasa terima kasihnya kepada LE SSERAFIM yang telah bersedia menyempatkan waktu di tengah kesibukan demi memenuhi undangan darinya.


"LE SSERAFIM datang. Terima kasih sudah mengobrol dan menyuguhkan banyak penampilan. Berkat mereka, aku mengepang rambutku tanpa rencana Mereka datang hari ini padahal sangat sibuk," ujar IU seraya menunjukkan rambutnya yang dikepang dan disisihkan ke bagian samping.

Dengan gaya rambut seperti itu, IU terlihat semakin anggun. Gaya rambut yang dikepang juga sangat cocok dengan gaun yang dikenakannya. Ditambah lagi jepitan rambut berbentuk pita yang diletakkan pada sisi rambut yang kosong.

Sekali lagi, IU mengucapkan terima kasih yang teramat sangat kepada LE SSERAFIM. "Seperti yang kalian lihat, mereka menyiapkan banyak penampilan. Tolong sampaikan bahwa aku sangat berterima kasih," tuturnya.

Sementara itu, IU belum lama ini menggelar konser selama dua hari di Jakarta, tepatnya pada tanggal 27-28 April. Kekasih Lee Jong Suk ini mendapat pengalaman tak terlupakan bersama UENA Indonesia. Sampai-sampai IU memberikan julukan "naga" pada fans Indonesia lantaran suara melengking mereka yang selalu ikut bernyanyi selama konser berlangsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait