Baekhyun EXO Dicurigai Bakal Susul LE SSERAFIM Jadi Spesial Guest di Konser IU
X/weareoneEXO/X/LSRFM_GLOBAL
Musik

Baekhyun digadang-gadang akan menjadi bintang tamu spesial di konser terakhir IU di Korea pada Minggu (10/3) besok. Sementara untuk hari ini, Sabtu (9/3), LE SSERAFIM yang akan tampil di konser IU.

WowKeren - IU akan kembali menggelar konser solo “H.E.R.” di KSPO Dome, Seoul pada akhir pekan ini, tanggal 9-10 Maret. Sebelumnya, IU telah sukses mengadakan konser pembuka untuk tur dunianya di venue yang sama pada tanggal 2-3 Maret lalu.

Yang mengejutkan, LE SSERAFIM dilaporkan akan tampil sebagai bintang tamu spesial di konser IU pada hari ini, Sabtu (9/3). Menurut pantauan media setempat, Kim Chaewon cs telah tiba di KSPO Dome untuk melakukan gladi bersih.

Di platform X (sebelumnya Twitter) juga sudah beredar video kala Chaewon cs meninggalkan KSPO Dome usai melakukan latihan. Kelima member LE SSERAFIM tampak cantik mengenakan outfit kasual. Mereka memamerkan senyum ramah saat menyapa awak media yang telah menunggu di luar venue.

Baekhyun EXO Dicurigai Bakal Susul LE SSERAFIM Jadi Spesial Guest di Konser IU

Source: X

Para penggemar LE SSERAFIM mengaku terkejut ketika idol mereka akan tampil di konser IU. Usut punya usut, Baekhyun EXO juga dikabarkan bakal tampil di konser terakhir IU di Korea, yakni pada Minggu (10/3) besok. Sayangnya, hal ini masih belum dipastikan kebenarannya.

Namun, sejumlah fans sudah sangat antusias menyambut rumor ini. Mereka benar-benar berharap Baekhyun akan tampil di konser terakhir IU besok.

"Aku mengalami delusi dan aku masih percaya bahwa Baekhyun akan menjadi tamu iu besok (atau mungkin semua cbx juga, kenapa tidak, haha)," komentar netter. "Aku juga sangat berharap itu," sahut yang lain. "Konser IU akan semakin pecah jika kedatangan Baekhyun," imbuh lainnya.

Baekhyun dan IU sendiri pernah terlibat dalam satu proyek drama bersama yang berjudul "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Beberapa waktu lalu, Baekhyun juga sempat ikut tantangan "Holssi" dan mengunggah videonya ke Instagram Story pribadi. Unggahan Baekhyun ini pun dikomentari oleh IU.

Akhir pekan lalu, NewJeans tampil sebagai bintang tamu untuk konser IU di tanggal 2 Maret. Sementara untuk hari Minggu, yakni tanggal 3 Maret, IU mengundang RIIZE untuk tampil di konsernya. Pada kesempatan itu, IU mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Anton saat member RIIZE itu sudah dewasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait