Agnes Jennifer Murka Dibandingkan Maudy Ayunda usai Soroti Video Janggal Amy vs Artis TE
Instagram/agnes_jennifer/maudyayunda
Selebriti

Agnes Jennifer melontarkan reaksi menohok usai dibanding-bandingkan dengan Maudy Ayunda. Ia juga menyentil soal IQ orang Indonesia lantaran salah paham dengan kontennya terkait video saat Amy WNA Korea rebutan anak dengan artis TE.

WowKeren - Agnes Jennifer menjadi salah satu selebgram yang ikut mengomentari video Amy WNA Korea yang rebutan anak dengan artis TE diduga Tisya Erni. Agnes rupanya mempertanyakan soal sikap janggal anak perempuan Amy yang malah terkesan janggal ketika melihat sang ibu.

"Jadi di sini ada dua penafsiran netizen, ada satu yang mikir anaknya teriak-teriak pas ngelihat mamanya, takut gak mau sama mamanya, yang pihak satu mikir anak ini sebenarnya mau lari ke mamanya tapi dihalangi sama bapak-bapak, jadi anaknya teriak," kata Agnes dalam konten TikToknya. "Gua juga seorang emak yang punya anak baru gede, berarti nih anak udah cukup gede, dan udah kenal sama anaknya. Kalau logika gue, ini anak dia teriak tapi dihalangi sama bapak, anak kecil mana sih yang nggak manggil mami sambil nangis-nangis gitu. Penalaran gue seperti itu. Malahan si anak cewek ngikutin si (TE) tanpa ditarik-tarik, tanpa paksaan. Gua di sini bukan suuzon, gua bukan judging. Ada something yang conflicted di hati gue. Makanya gue gak mau ngebahas ini."

Instagram

Reaksi Agnes Jennifer usai Dihujat dan Dibanding-bandingkan dengan Maudy Ayunda

Pernyataan Agnes ini sayangnya malah disalahartikan sejumlah netter yang malah mengecam dirinya. Bahkan, Agnes sempat dibanding-bandingkan dengan Maudy Ayunda hingga ia akhirnya buka suara.


"Udah ya gw gak mau bahas ini lagi. Dan buat orang2 yg DM gw nyumpahin gw biar mengalami hal yg sama, gpp biasa sumpah serapah itu berbalik kok ke orangnya," kata Agnes yang awalnya enggan membalasi nyinyiran haters. "Makanya kalo gak paham diem dlu. Kesannya nyari panggung. Yang pinter spt maudy ayunda aja gak kasih opini," sindir netter. " Ehhh codot... maudy ayunda kaga ngurusin urusan netizen. Lah beda job desc sm gw. Reply lah kaga tau apa gw cum laude?! cm bedanya Maudy ngurusin negara, lah gw urusin netizen Beda karir shayyy gak boleh saling serobot," kata Agnes.

Ia juga sempat menyinggung soal IQ orang Indonesia karena terus-terusan dihujat oleh haters. "Sampe sy google loh.... Pantesan.... Gak nyambung sama omongan orang yg IQ sampe hal yg ud gw ngmg nya 143,34 ditanya lg 'kan namanya selingkuh ud salah' yg blg bener sape? 'Bukti apa lg yg dibutuhkan?' Ya bukti yg disertai fakta konkrit yang jelas bukan hanya omon2 knp bayi dijauhkan dr ibunya yg harus dibuktikan oleh bapaknya 'Emang ada buktinya?' Ya BJIRRRR mkny gw blg bs gak bapaknya buktiin? Jls2 ud blg kl ga bs buktiin ya bapaknya salah! Ketik komen tp gak denger video ampe akhir," kata Agnes.

Sementara itu, Amy sempat membeberkan kalau ia tak boleh membawa anaknya yang pertama dan ketiga. Amy menyebut jika justru anak kedua yang lebih akrab dengannya dan kerap menentang sang ayah. Amy lantas menangis karena awalnya anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu sempat bersedia ikut dengannya. Namun, sang putra mengurungkan niat gegara dipengaruhi sang ayah dan diberitahu kalau Amy tak punya uang.

"Saya ingin membawa anak laki-laki. Dia (AW) tidak mengizinkan aku untuk membawa anak pertama dan ketiga, anak kedua (tidak akur) dengan ayahnya. Dia (AW) mengizinkan aku membawa (anak kedua)," kata Amy sambil terisak. "Tapi, dia seolah mencuci otak (anak kedua). Dia bilang ingin tinggal dengan ayahnya karena kata ayahnya, aku tidak punya uang untuk membiayai pendidikannya. Dia (anak kedua) bilang, 'Biarkan aku tinggal dengan ayah dan mendapat pendidikan. Sehingga aku bisa membantu ibu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru