Hyoyeon SNSD Dijuluki 'Arek Ngalam' saat Pamer Style Motoran di Bali
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Hyoyeon SNSD memamerkan momen dirinya berada di Bali setelah beberapa waktu lalu berkunjung ke Pulau Dewata. Sosok yang tengah sibuk sebagai DJ Hyo itu menghabiskan waktu dengan motoran di sana.

WowKeren - Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) kembali menghabiskan waktu di Bali. Kali ini, idol yang tengah aktif sebagai DJ itu sampai dijuluki “Arek Ngalam” saat pamer style motoran di Pulau Dewata.

Pada Jumat (8/3), Hyoyeon berbagi InstaStory berisi kegiatannya selama berada di Bali. Cewek kelahiran 1989 itu memamerkan gayanya saat berkendara motor dengan helm, topi, maker, kacamata, dan sarung tangan.

Hyoyeon SNSD Dijuluki \'Arek Ngalam\' saat Pamer Style Motoran di Bali

Source: InstaStory

Selain itu, Hyoyeon juga mengunggah kondisi jalanan saat motoran. Ia merekam upacara adat di Bali dan memamerkannya kepada followers.


Segera setelah fans mengetahui Hyoyeon di Bali, mereka tidak menyangka sang idol sudah kembali ke sana. Padahal, beberapa bulan lalu Hyoyeon juga pergi ke Bali untuk berlibur. Beberapa fans bahkan menjuluki Hyoyeon sebagai “Arek Ngalam” atau anak Malang karena postingannya.

Hyoyeon SNSD Dijuluki \'Arek Ngalam\' saat Pamer Style Motoran di Bali

Source: InstaStory

"Hyoyeon cosplay arek ngalam touring ke Bali," kata salah satu netizen. "Ketagihan naik motor dia, pas di girl for rest dia pernah bilang pengen naik motor," sahut netizen lain. "Ada apa dengan pelancong di Bali yg fotoan pasti pas lagi motoran dan pake helm yak [sic!]," imbuh yang lain.

"Buset dah.. berasa penduduk lokal bali yahhh.. ke korea cmn buat kerja.. [sic!]," komentar seorang netizen. "Seneng dia yang beginian," sambung netizen yang lain. "Mba hyo kamu kayanya ke bali sebulan sekali yaa????" ujar lainnya.

Sementara itu, Hyoyeon disibukkan dengan aktivitas sebagai DJ Hyo. Setelah member SNSD mulai berpindah agensi, Hyoyeon ikut bergabung dalam grup GOT The Beat bersama dengan Tae Yeon, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait