Thariq Halilintar Cemburu Berat Lihat Fuji Bakal Akting Bareng Cowok Lain, Diam-diam Posesif?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar terang-terangan mengaku cemburu apabila Fuji nantinya main film dan berakting mesra dengan pria lain selain dirinya. Ia bahkan rela melakukan hal ini agar gebetannya itu tak mesra-mesraan dengan pria lain meski hanya akting.

WowKeren - Thariq Halilintar sudah dengar kabar Fujianti Utami alias Fuji yang bakal main film adaptasi Wattpad, "Bukan Cinderella". Lewat video vlog terbarunya, Thariq terang-terangan mengaku bahwa dirinya sangat cemburu jika nantinya melihat Fuji beradu akting dengan lawan mainnya, Rafael Adwel.

Kendati belum meresmikan hubungannya, Thariq sudah sangat jelas memperlihatkan sinyal-sinyal bahwa dirinya sungguh tertarik dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu. Bahkan Thariq tidak tahu nantinya akan menonton film gebetannya itu atau tidak.

"Jujur (aku) cemburu," ungkap Thariq yang menjawab pertanyaan dari netizen, Kamis (13/1).

Meski cemburu, Thariq tetap memberikan support-nya untuk Fuji yang mulai menjejaki kariernya di dunia keartisan. Selama yang dilakukan Fuji adalah hal positif, adik Atta Halilintar ini mengaku akan terus mendukung sang pujaan hati.

"Tapi Aku support banget, apa pun yang dia lakuin selagi itu positif, dan kalian juga harus support," tuturnya.


Thariq Halilintar mengaku tidak bisa menyembunyikan perasaan cemburunya saat melihat Fuji berakting dengan pria lain. Diakuinya, ia adalah orang yang sangat cemburuan dan protektif kepada orang yang disayanginya. Inilah yang membuat Thariq mudah merasa cemburu.

Namun, lagi-lagi Thariq harus disadarkan bahwa dirinya dan Fuji tidak memiliki hubungan lebih dari teman. Mungkin memang mereka saling menyimpan rasa, namun Thariq sadar statusnya saat ini belum menjadi pacar resmi Fuji. Karenanya, ia tidak bisa melarang apa pun yang diinginkan bungsu dari empat bersaudara itu.

"Aku cemburu, aku support banget apa pun itu selagi positif, tapi aku juga nggak bisa ngelarang, aku kan bukan suaminya, pacar, jadi kayak belum," ujar Thariq.

Thariq lantas menjelaskan hal yang akan dilakukannya kepada pacarnya kelak, yang mungkin tidak lama lagi posisi itu akan diisi oleh Fuji. "Tapi aku lebih prefer kayak gini nih, misalnya cewek aku nih pengin nyoba sesuatu yang baru, yaudah nyobanya sama aku," jelasnya.

Bukan bermaksud posesif atau apa, Thariq Halilintar beralibi jika dirinya ingin menjadi yang pertama untuk pasangannya kelak. "Bukan posesif atau apa ya, tapi penginnya itu kayak, kalo misalnya kamu mau cobain akting, yaudah ayo, aku bikinin filmnya, nanti lawan mainnya aku ya," tandas Thariq Halilintar. "Maksudnya kayak gitu guys."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts