Penggemar MONSTA X Dapat Perlakuan Spesial saat Kunjungi Restoran Gara-Gara Pakai Ini
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Dimanjakan oleh idola sendiri tampaknya merupakan pengalaman yang beruntung bagi seorang penggemar MONSTA X yang mendapatkan perlakuan spesial ketika membawa kartu foto dari salah satu member boy grup tersebut.

WowKeren - Tren memamerkan photocard dari idola di sebuah restoran atau kafe di tempat yang pernah dikunjungi para idola dikabarkan sedang marak dilakukan di Korea Selatan. Seperti salah satunya penggemar dari MONSTA X yang secara tidak sengaja mendapatkan perlakukan "khusus".

Pada Kamis (13/1), salah satu penggemar MONSTA X membagikan pengalaman "fangirling"-nya di Twitter. Penggemar tersebut mengunggah foto photocard Hyungwon di mejanya saat mengunjungi sebuah restoran.

"Saya mengunjungi restoran 'Lakwon' dan sepertinya para anggota MONSTA X telah menyuruh pemiliknya untuk memberikan minuman kepada penggemar yang datang ke restoran. Pemiliknya mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menyuruhnya untuk memberikan minuman. Sejak pemiliknya mengetahui bahwa saya seorang MONBEBE, dia tiba-tiba memainkan lagu-lagu MONSTA X," ungkap penggemar tersebut mengisahkan pengalaman menyenangkannya itu.

Hal ini dikarenakan sebelumnya penggemar mengetahui Joohoney, Minhyuk dan Hyungwon pernah mengunjungi restoran tersebut saat makan siang mereka. Momen tersebut dibagikan oleh Joohoney membagikan foto mereka mengunjungi restoran di "UNIVERSE".



Penggemar MONSTA X Dapat Perlakuan Spesial saat Kunjungi Restoran Gara-Gara Pakai Ini

Sumber: Kstarlive

Tentunya momen ini tidak semuanya mendapatkan kesempatan seperti penggemar yang mendapatkan perlakuan spesial dari pemilik restoran. Namun, penggemar tersebut sukses membuat yang lainnya iri karena bisa mendapatkan pelayanan yang menyenangkan.

"Mereka adalah idola yang sangat hangat," komentar penggemar. "Aku bangga mengidolakan mereka," tulis penggemar lainnya.

Di samping itu, ini bukan pertama kalinya penggemar MONSTA X diperlakukan khusus oleh para membernya. Sebelumnya, Hyungwon secara kebetulan bertemu penggemar di sebuah restoran dan Hyungwon telah membayar tagihan untuk para penggemar tersebut. Pengalaman ini langsung ramai dibicarakan karena kebaikan hati sang idola.

Sementara itu, di Korea Selatan sendiri saat ini sedang tren membawa photocard idola ke kafe dan restoran. Penggemar biasanya mengambil foto dari photocards dengan pesanan mereka untuk membayangkan bahwa mereka menikmati makanan dengan bias mereka.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts