Netizen Simpati dengan Taemin SHINee yang Alami Depresi dan Gangguan Kecemasan
Selebriti

Berita tentang Taemin ini juga menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang bersedih mengetahui pelantun "Advice" itu menderita depresi.

WowKeren - Setelah awalnya bertugas sebagai anggota band militer, Taemin SHINee akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik akibat depresi yang dialaminya. Hal ini pun memunculkan simpati dari netizen untuk member termuda SHINee itu.

Pada 14 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik. Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum (wajib militernya), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya.

Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa tidak mungkin bagi Taemin untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama. Oleh karena itu, ia dipindahkan ke dinas tambahan. Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.


Berita tentang Taemin ini juga menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang bersedih mengetahui pelantun "Advice" itu menderita depresi dab gangguan kecemasan serta bersimpati kepadanya.

"Ha Taemin-ah... Aku tak tahu harus berkata apa Yang penting kau bahagia..." komentar netizen. "Ini menghancurkan hatiku. Kemarin, aku membaca tentang penampilan SHINee di berita jadi membaca berita ini hari ini membuatku merasa aneh. Taemin-ah, jangan pikirkan apapun dan selesaikan saja tugasmu dengan tenang. Semua orang mendukungmu," kata netizen lainnya.

"Taemin-ah, sepertinya dia menahannya diam-diam dan mencoba yang terbaik untuk tidak membuatnya terlihat jelas. Aku minta maaf karena tidak memperhatikan bahkan sebagai penggemar," ujar netizen. "Aigo aku penggemar grup lain tetapi ini menghancurkan hatiku. Dia seharusnya menyesuaikan diri dengan baik sekarang," imbuh yang lain.

"Adikku juga dipindahkan seperti itu. Sepertinya itu sangat parah. Serius, ada batasan untuk semuanya," kata netizen. "Aku merasa ini terlalu TMI dan kita mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak kita ketahui. Aku mengerti bahwa mereka memberi tahu kami alasannya karena takut orang mungkin mulai berspekulasi jika tidak, tetapi ini sangat menyedihkan," ujar yang lain. "Aku harap dia mengatasi ini menemukan kekuatan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts