Lee Jung Jae Cerita Soal Masa Kecil yang Sulit, Tinggal di Rumah Tanpa Kamar dan Makan Seadanya
Selebriti

Lee Jung Jae mengatakan bahwa dia menghabiskan masa kecilnya dengan tinggal di sebuah apartemen kecil, kekurangan makanan dan pakaian. Setiap harinya, ia hanya makan nasi dan sedikit lauk pauk.

WowKeren - Pada 13 Januari, Lee Jung Jae menjadi bintang tamu di acara "Yoo Quiz On The Block“" Dalam percakapan dengan pembawa acara Yoo Jae Seok, aktor tersebut buka-bukaan tentang latar belakang keluarganya yang tidak mampu.

Bintang "Squid Game" itu mengatakan bahwa dia menghabiskan masa kecilnya dengan tinggal di sebuah apartemen kecil, kekurangan makanan dan pakaian. Setiap harinya, keluarga aktor tersebut hanya makan nasi dan sedikit lauk pauk.

"Mewah, bergaya, rapi adalah kata-kata yang sering muncul di samping aktor Lee Jung Jae. Namun, kenyataannya, ketika aku masih kecil, aku tinggal di apartemen sempit yang bahkan lebih kecil dari rumah Sung Ki Hoon (karakternya di 'Squid Game')," ungkap Lee Jung Jae.

Aktor tersebut melanjutkan, "Setidaknya di 'Squid Game', tempat Sung Ki Hoon memiliki dua kamar, rumahku saat itu tidak memiliki kamar. Karena keluargaku miskin, makanan kami sehari-hari sangat sedikit. Hanya ada nasi dan sedikit lauk pauk."


Lee Jung Jae mengatakan peran utama pria dalam "Squid Game" membuatnya mengingat masa kecilnya yang kurang beruntung. Aktor tersebut mengatakan bahwa itu adalah hari-hari sulit di masa kecilnya yang membantunya menyampaikan karakter Sung Ki Hoon sepenuhnya.

"Ketika aku pertama kali pergi ke lokasi syuting di Ssangmun-dong, aku banyak mengenang masa laluku. Aku juga ingat ibuku mengalami kesulitan. Jadi setiap kali aku punya waktu, baik di pagi hari atau di malam hari, aku terus berjalan di jalan setapak di dekat pasar. Melakukan itu, aku secara alami menjadi Sung Ki Hoon," aktor Korea itu berbagi.

Selain itu, Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa penampilannya yang kurus kering dan acak-acakan selama pembuatan "Squid Game" telah membuat banyak rekan salah paham bahwa dia memiliki insiden dalam hidupnya. "Aku tidak memotong rambut, mencukur, atau merawat pakaianku selama hampir satu tahun," ungkapnya.

"Teman-temanku sangat khawatir, terus bertanya bagaimana keadaanku. Mereka semua memiliki pertanyaan yang sama tentang apa yang menyebabkan aku mengabaikan diriku sendiri," sambung Lee Jung Jae. Berbagi tentang rencana masa depannya, Lee Jung Jae mengatakan bahwa dia akan memilih karakter atau genre yang belum pernah dia coba sebelumnya.

Lee Jung Jae lahir pada tahun 1972, adalah salah satu aktor terkemuka di Korea. Pada tahun 2021, aktor tersebut menjadi bintang global berkat dampak dari "Squid Game". Peran ini membawa aktor tersebut nominasi untuk penghargaan Aktor Terbaik di Golden Globes 2022. Dia juga salah satu dari dua artis Korea yang dihormati oleh New York Times sebagai "breakout star of 2021".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait