Visual Jisoo BLACKPINK dan Suzy Satu Frame Dibandingkan, Jadi Pedebatan
Selebriti

Meskipun momen ini terjadi empat tahun yang lalu, setiap kali muncul kembali, netizen masih berdebat sengit tentang siapa yang terlihat lebih cantik antara Jisoo dan Suzy.

WowKeren - Momen Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berdiri di samping Suzy empat tahun lalu tiba-tiba menjadi trending topik lagi. Visual dua idol cantik itu pun dibandingkan dan memicu perdebatan.

Di acara musik mingguan, idol wanita sering kali memiliki kesempatan untuk memamerkan visual mereka saat berbagi frame yang sama. Baru-baru ini, netizen Korea mengingat momen Jisoo dan Suzy berdiri bersebelahan di "Inkigayo" pada Februari 2018.

Visual Jisoo BLACKPINK dan Suzy Satu Frame Dibandingkan 1

Source: KBizoom

Saat itu, Suzy memiliki jadwal di "Inkigayo" untuk mempromosikan lagu solo "Holiday." Jisoo adalah salah satu MC resmi "Inkigayo" saat itu. Para penggemar mendapat kesempatan untuk melihat dua visual wanita teratas K-Pop berdiri berdampingan ketika Jisoo mewawancarai Suzy.

Meskipun momen ini terjadi empat tahun yang lalu, setiap kali muncul kembali, netizen masih berdebat sengit tentang siapa yang terlihat lebih cantik antara Jisoo dan Suzy.

Jisoo menarik penggemar dengan getaran manis dan poninya yang indah. Suzy hanya satu tahun lebih tua dari Jisoo, tapi terlihat jauh lebih dewasa karena fisiknya yang luar biasa dan tampilan riasan naturalnya.


Visual Jisoo BLACKPINK dan Suzy Satu Frame Dibandingkan 2

Source: KBizoom

Menurut sebagian besar netizen Korea, Suzy menaungi visual Jisoo. Banyak komentar mengklaim bahwa bahkan tanpa riasan tebal, Suzy benar-benar menonjol di samping juniornya berkat sosok dan auranya yang luar biasa.

"Jisoo hanyalah seorang idol. Suzy secantik seorang aktris," komentar netizen. "Jisoo cantik banget, tapi Suzy benar-benar menonjol," tambah netizen lain. "Sosoknya yang tinggi membuat Suzy terlihat seperti seorang dewi," puji netizen.

"Aku lebih suka Jisoo. Dia terlihat jauh lebih seperti aktris sekarang daripada dulu," tulis netizen. "Tergantung selera masing-masing orang. Keduanya cantik dengan pesona yang berbeda, jadi jangan bandingkan," sahut yang lain.

"Dalam hal rasio penampilan, wajah dan suara, Suzy menang. Dia juga mengalahkan Jisoo sebagai idol dan aktris. Kupikir Suzy lebih menonjol tapi mereka berdua sangat cantik," pungkas lainnya.

Terlepas dari perdebatan siapa yang lebih menonjol antara Jisoo atau Suzy, keduanya tidak diragukan lagi sangat cantik dan berbakat. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts