Fans Somyi eks DIA Kecewa Usai Sang Idol Debut Jadi BJ, Menyesal Beli Photocard Mahal
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu netizen yang mengaku sebagai penggemar Somyi menjelaskan bahwa dirinya pernah menghadiri fanmeeting DIA dan bahkan mengumpulkan photocard mantan member tersebut.

WowKeren - Banyak penggemar DIA (II) yang terkejut karena terungkap bahwa mantan member, Somyi, baru-baru ini memulai debutnya sebagai BJ untuk konten dewasa di PandaTV. Seorang penggemar mengungkapkan perasaannya melihat mantan idol itu kini beralih profesi menjadi BJ.

Baru-baru ini, salah satu netizen yang mengaku sebagai penggemar Somyi menjelaskan bahwa dirinya pernah menghadiri fanmeeting DIA dan bahkan mengumpulkan photocard mantan member tersebut. Netizen ini kemudian mengaku terkejut dan sangat kecewa ketika mengetahui bahwa Somyi telah memulai debutnya sebagai BJ untuk konten dewasa di PandaTV, yang sebagian besar memproduksi konten 19+.

Netizen tersebut menjelaskan, "Aku sedang mengalami pemeriksaan realitas. Aku khawatir dia (Somyi) terluka ketika orang-orang akan mengatakan dia jelek di V Live sekarang dia tersenyum dan menertawakan para oppa dengan pakaian terbuka..." Fans itu melanjutkan dengan mengatakan, "Dia akan melakukan tarian 'Zero Two' jika kalian memberinya hanya 30.000 KRW, lalu mengapa aku pergi ke showcase dan acara fansign? F*** aku merasa seperti aku membuang-buang waktu dan uang, itu membuatku gila. Aku membeli photocard-nya seharga 20.000 KRW dan berpikir aku membawa photocard BJ PandaTV selama tahun-tahun SMA-ku yang polos..."

Netizen itu kemudian mengatakan, "Unnie, bisakah kamu mendapatkan sertifikat di aplikasi komputer atau bersiap untuk ujian pegawai negeri? Aku sangat malu. Silakan pergi ke perguruan tinggi meskipun kamu butuh (mengikuti ujian masuk) 4 atau 5 kali. Aku sangat malu saya adalah penggemar berat seseorang yang melakukan BJ untuk konten dewasa."


Fans Somyi eks DIA Kecewa Usai Sang Idol Debut Jadi BJ, Menyesal Beli Photocard Mahal

Source: Allkpop

Pesan yang ditinggalkan netizen untuk Somyi dibagikan di komunitas online di mana lebih banyak netizen bergabung dan berbagi pemikiran mereka. Netizen terpecah karena beberapa dari mereka berkomentar bahwa Somyi harus diizinkan untuk melakukan apa yang dia inginkan karena itu adalah hidupnya, tetapi ada netizen lain yang berpikir itu tidak adil untuk para penggemarnya.

"Jika dia bisa sukses sebagai selebriti, dia akan melanjutkan. Dia tidak bisa mendapatkan uang melakukan itu sehingga dia mencari pekerjaan lain. Maksudku itu tidak terlihat bagus tapi itu tidak ilegal. Juga, dia tidak menjadi selebriti lagi dan hidupnyalah yang dia pilih untuk dirinya sendiri. Kalau kamu benar-benar seorang penggemar, kamu harus mendukungnya," komentar netizen. "Aku pikir itu sangat disayangkan," kata netizen lainnya. "Dia mungkin punya alasan kenapa dia melakukan itu. Sangat menyedihkan menurut pendapatku," ujar yang lain.

"Aku merasa jika kamu adalah seorang selebriti dengan fandom yang mengikutimu, kamu setidaknya tidak harus melakukan hal-hal yang akan mempermalukan mereka," kata netizen. "Dia seharusnya pergi ke YouTube, mengapa PandaTV," komentar yang lain. "Aku akan sangat malu. jika idol yang dulu aku kagumi menjual seksualitas," imbuh lainnya.

"Aku benar-benar berpikir bahwa para idol perlu memikirkan penggemar mereka dan bukan kehidupan mereka sendiri. Karena para penggemar juga mencurahkan waktu dan cinta mereka untuk kalian sehingga kalian setidaknya harus melakukan sesuatu yang layak," ujar netizen. "Aku baru saja kehilangan semua perasaan baik untuknya ketika aku menyadari bahwa aku membawa photocard streamer konten dewasa," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru