Aura V BTS di Balik Layar dan Hasil Pemotretan Majalah Beda Banget
Twitter/LouisVuitton
Selebriti

Bulan lalu, GQ Korea dan Vogue Korea menghadirkan kolaborasi dengan BTS. Stylist Vogue Korea Kim Kyung Min baru-baru ini membagikan foto di balik layar V.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai idol yang punya dualitas mengesankan. Baru-baru ini ia menunjukkannya dalam pemotretan maalah.

Bulan lalu, GQ Korea dan Vogue Korea menghadirkan kolaborasi dengan BTS. Untuk pemotretan spesial ini, setiap member mengenakan beberapa pakaian desainer, semuanya dari Louis Vuitton.

Foto-foto V menggabungkan kenyamanan dengan kelas. Pemilik nama Kim Taehyung itu beralih dari mengenakan t-shirt hitam kasual ke setelan abu-abu klasik, ansambel putih cerah, dan pakaian trendi yang terinspirasi oleh pakaian olahraga.

Aura V BTS di Balik Layar dan Foto Hasil Pemotretan Majalah Beda Banget 1

Source: Vogue Korea

V juga mengenakan outfit dengan pola dan tekstur yang berbentrokan untuk pemotretan outdoornya. Setiap foto keluarg dengan sempurna.


Dalam sebuah Instagram Story, stylist Vogue Korea Kim Kyung Min baru-baru ini membagikan video tentang edisi BTS. Ia menulis, "Edisi Vogue Januari yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terlaris yang pernah ada."

Kim juga membagikan foto di balik layar V di lokasi pemotretan. V memancarkan energi model top yang chic dalam foto resminya, tapi "b-cut" ini menangkap kepribadiannya yang hangat dan santai. Benar-benar sangat berbeda.

Aura V BTS di Balik Layar dan Foto Hasil Pemotretan Majalah Beda Banget 2

Source: Instagram

"Oh itu mengingatkanku, ini b-cut yang dikirim oleh seniorku untuk bekerja keras," tulis Kim. ARMY senang melihat seperti apa V di balik layar pemotretan majalah tersebut.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts