Park So Dam Sebut 'Special Delivery' Bantu Atasi Trauma Masa Lalunya, Kok Bisa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park So Dam mengungkapkan bahwa film 'Special Delivery' telah membantunya mengatasi trauma. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park So Dam menjalani wawancara untuk membahas film barunya yang berjudul "Special Delivery". Selama wawancara, dia mengungkapkan bahwa film ini membantunya mengatasi trauma di masa lalu.

"Special Delivery" menceritakan kehidupan seorang sebagai sopir khusus untuk pengiriman yang bernama Eun Ha (Park So Dam). Dia memiliki tingkat keberhasilan hingga 100 persen dalam pengiriman cepat, terlepas dari apa atau siapa yang dikirim.

Peran tersebut menuntut Park So Dam untuk mengemudi selama syuting. Hal ini sempat membuatnya ketakutan karena dia pernah mengalami kecelakaan mobil di masa lalu hingga trauma.

Park So Dam menuturkan, "Aku pernah mengalami kecelakaan mobil. Jadi sebelum membintangi 'Special Delivery', ada banyak waktu di mana aku merasa takut bahkan hanya untuk naik mobil. Tapi aku tidak punya pilihan selain tetap mengendarai mobil sambil bekerja, jadi aku selalu berkeliling dengan tirai yang menutupi bagian depan."

Dia melanjutkan, "Saat melakukan itu, aku bertemu dengan pengemudi terbaik Eun Ha. Dan aku mengemudi sambil menerima perlindungan dari banyak orang berkat 'Special Delivery'. Jadi ketakutan masa laluku hilang dan aku bisa lebih sering mengemudi dalam kehidupan sehari-hariku."


Untuk mempersiapkan perannya, Park So Dam menerima pelatihan aksi selama tiga bulan. Dia juga syuting dua kali seminggu dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya.

Mengenai hal ini, dia menjelaskan, "Aku ingin menggunakan waktu ini untuk mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih kepada pemeran pengganti yang rambutnya putus karena proses bleaching agar terlihat seperti rambutku."

"Dia juga menyemangatiku, 'Kamu bisa melakukannya' sambil mengenakan pakaian yang sama denganku. Aku ingin mengatakan bahwa aku bisa melakukannya berkat dia," pungkas aktris 30 tahun tersebut.

Sementara itu, "Special Delivery" digarap dan ditulis oleh sutradara Park Dae Min yang sebelumnya sukses dengan "Seondal: The Man Who Sells the River". Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan mulai tayang pada 12 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru