Wirang Birawa Dapat Firasat Artis Pria Kaya Raya Tersandung Kasus Hingga Bikin Heboh 2022, Siapa?
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa mengungkap soal firasat yang mendadak didapatnya terkait dunia artis Indonesia. Peramal sekaligus master firasat ini mengisyaratkan bakal ada kehebohan karena kasus pria kaya raya.

WowKeren - Peramal kondang Wirang Birawa mengungkap firasat terbaru yang dirasakannya menyangkut dunia artis Indonesia. Disebutkan oleh Wirang, ada artis papan atas yang tersandung kasus besar tahun ini. Bahkan menurut Wirang, pemberitaan kasus artis tersebut sampai jadi heboh.

"Firasat. Artis papan atas akan tersandung kasus besar 2022 ini...heboh kabarnya," tulis Wirang Birawa di postingan Instagram pada Rabu (12/1).

Tak menyebut identitas, Wirang hanya mengatakan artis tersebut adalah pria kaya raya. "Seorang pria kaya raya," pungkas Wirang.

Wirang Birawa

Instagram


Namun sayangnya Wirang Birawa menggembok unggahan soal firasat tersebut. Alhasil tak satupun netizen maupun rekan artis bisa meninggalkan jejak di kolom komentar postingan Wirang.

Walau begitu, postingan Wirang ini mendapat tanda suka alias love dari hampir 10 ribu netizen. Salah satu yang menyukai postingan Wirang adalah dr Tirta.

Seperti diketahui, Wirang Birawa memang seringkali memposting soal firasatnya di media sosial. Namun Wirang sempat mendapat komentar pedas terkait firasatnya tersebut. Wirang lalu menjelaskan bahwa firasatnya tersebut bukan bermaksud mendahului takdir.

Ia juga sempat memberi penjelasan tegas tentang makna dibalik sebuah firasat. Wirang menegaskan bagaimana firasat seringkali datang tidak sesuai dengan harapan banyak orang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru