Dapat Komen Pedas Soal Firasatnya , Wirang Birawa Ungkap Plot Twist Membagongkan
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa baru-baru ini mendapatkan komentar pedas yang mengolok-olok tentang kebiasaan membagikan firasat. Ternyata ada sebuah plot twist yang tak terduga.

WowKeren - Wirang Birawa baru-baru ini dibuat geram seorang warganet. Pasalnya, peramal itu mendapatkan komentar pedas berisi olok-olok tentang firasat yang menjadi andalannya.

Lewat postingan di Instagram, Wirang Birawa mengunggah foto tangkapan layar dari seorang netizen. Bahkan ia harus melakukan sensor untuk kata-kata yang dirasa kurang sopan yang dilayangkan untuknya. Pada intinya, warganet itu mengatakan firasat Wirang hanya bisa menghambat kemajuan negara.

"Berkali-kali gagal paham , coba jelaskan mana FIRASAT saya yang jadi penyebab penghambat hidup mu ? terkadang suka bingung tidak tau tapi berkomentar yang lucunya di muka umum menghujat di balik keramaian malah minta di bacain juga 😁🥱," tulis Wirang Birawa pada postingan Rabu (8/12).

Kemudian Wirang Birawa menjelaskan bahwa dirinya bukan bermaksud mendahului takdir. Menurutnya, firasatnya berbeda dengan apa yang menjadi tuduhan warganet tersebut.


"Firasat jangan di samakan dgn keilmuan yang mendahulukan kehendaknya , Teman yang kenal saya pastinya tau bagaimana cara saya memetakan suatu permasalahan 🔥," tutup Wirang Birawa.

Namun pada slide kedua postingannya, Wirang Birawa mengungkapkan sebuah plot twist yang cukup membagongkan. Ternyata warganet yang sama mengirim DM padanya untuk menanyakan firasat tentang jodohnya kepada Wirang Birawa. Ia pun hanya meresponsnya dengan kalimat yang berbunyi, "Jangan tanya firasat gimana mau mau hidupmu?'

Tak ayal postingan Wirang Birawa mengundang tawa para followers-nya. Situasi ini dinilai lucu karena hujatan itu diterima bukan karena firasatnya melainkan karena tidak membalas DM.

"Hahahaha😂 Begitulah, didepan umum jadi manusia alim. Dibelakang jadi Dajjal. 😂🤣," kata pemilik akun @kira****nchdb. "Posthink aja bang.... mungkin pgen di notice dia ....Caper ....😂," sahut @lail****mcdhc.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru