Kwon Sang Woo Beri Perhatian Ekstra pada Adegan Aksi 'The Pirates 2', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kwon Sang Woo membahas banyak hal menarik tentang perannya di 'The Pirates: Goblin Flag'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Sang Woo menjalani wawancara untuk membahas film "The Pirates: Goblin Flag" atau "The Pirates" season 2. Dalam film ini sendiri dia berperan sebagai penjahat kejam yang bernama Boo Heung Soo.

Pertama-tama, Kwon Sang Woo mengungkap kecintaannya pada adegan aksi. Karena itulah dia selalu berusaha keras agar adegan aksinya di "The Pirates: Goblin Flag" dapat keluar dengan baik.

Kwon Sang Woo menuturkan, "Ketika menyangkut aksi, aku pikir hal yang paling penting adalah kecepatan. Untuk menciptakan adegan aksi yang dapat memuaskan penonton, diperlukan kecepatan dalam gerakan tubuhmu, alih-alih mencoba membuat adegan itu menjadi dinamis dengan menyesuaikan bingkai kamera."

Dia melanjutkan, "Sebenarnya aku nyaman dengan aksi tubuh telanjang. Tapi kali ini, aku harus melakukan urutan aksi dengan pedang. Itu bisa menyakitiku atau orang lain jika aku melakukan kesalahan, jadi aku harus sangat berhati-hati."

Saat ditanya sampai kapan dia akan melakukan adegan aksi, Kwon Sang Woo menjawab, "Tujuanku adalah untuk mendengar orang-orang seusiaku atau lebih tua dariku berkata, 'Oh, Kwon Sang Woo merawat tubuhnya dengan sangat baik sehingga dia bisa melakukan adegan aksi bahkan di usianya itu'."


"Tubuhku tidak akan sama, tapi aku mencoba yang terbaik untuk menjaga kondisiku sebaik mungkin. Aku bekerja untuk impianku. Aku selalu ingin menunjukkan penampilan terbaikku," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kwon Sang Woo mengungkapkan bahwa dia memiliki tujuan khusus tentang film ini. Dia menjelaskan, "Aku pikir 'The Pirates: Goblin Flag' akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan pengembangan Kwon Sang Woo sebagai aktor dan membuat orang berpikir, 'Jadi Kwon Sang Woo bisa melakukan hal yang berbeda'."

Terakhir, dia berkata, "Harapanku adalah bahwa film ini akan mencapai hasil yang baik untuk menandai dimulainya perfilman Korea tahun ini. Aku telah merekam dua film dengan genre yang sangat kusukai, dan kupikir keduanya akan dirilis tahun ini."

"Aku berharap mereka juga dapat menerima banyak cinta. Aku harap aku akan dikenang sebagai aktor yang membuat karya-karya menarik," pungkas aktor kelahiran 1976 tersebut.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" turut dibintangi oleh sejumlah nama besar termasuk Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi. Jika sesuai dengan rencana, film ini akan dirilis pada 26 Januari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts