Fisik Sempurna Yuna ITZY Bikin Takjub, Bagian Tubuhnya Ini Dipuji Paling Cantik
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sejak debut bersama ITZY, Yuna tidak hanya menarik perhatian karena visualnya yang memukau, proporsi tubuhnya yang sempurna tidak pernah gagal membuat netizen takjub.

WowKeren - Shin Yuna ITZY merupakan salah satu idol paling top di generasi keempat K-Pop. Idol cantik ini mengumpulkan perhatian dengan fisiknya yang ramping namun kencang melalui foto-foto terbarunya.

Sejak debut bersama ITZY pada awal 2019 lalu, Yuna tidak hanya menarik perhatian karena visualnya yang memukau, proporsi tubuhnya yang sempurna tidak pernah gagal membuat netizen takjub.

Baru-baru ini,sebuah postingan di komunitas online populer memposting betapa ramping dan indahnya fisik Yuna, terutama garis leher dan bahunya. Disebut sebagai "bahu 90 derajat," Yuna memamerkan bahunya yang ramping namun kencang di foto yang dibagikan.

Fisik Sempurna Yuna ITZY Bikin Takjub, Bagian Tubuhnya Ini Dipuji Paling Cantik

Source: Allkpop


Banyak netizen berbagi pemikiran mereka setelah melihat foto Yuna. Mereka memuji fisik Yuna ramping, tapi terlihat sehat dan bugar. Beberapa juga mengaku iri dengan bahu cantiknya.

"Yuna kurus tapi dia terlihat sangat sehat dan kencang," komentar netizen. "Aku paling iri dengan fisiknya dari semua idol wanita," tulis netizen. "Pinggang ramping, pinggul bundar, bahu 90 derajat, dan tungkai panjang yang anggun. Dia sempurna," puji netizen.

"Dia benar-benar legenda di industri K-Pop. Visual, dance, vokal live, ekspresi wajah, dia tidak kekurangan apapun," sahut yang lain. "Aku suka tariannya karena entah bagaimana, sosoknya yang tinggi dan ramping membuat koreografinya terlihat lebih bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yuna bersama ITZY dijadwalkan mengadakan fanmeeting resmi pertama setelah debut mereka pada 19 Februari 2022. Fanmeeting bertajuk "Beyond LIVE – ITZY The 1st Fan Meeting" ini diadakan secara online dan offline bersamaan.

ITZY terakhir kali comeback pada 24 September 2021 melalui album penuh perdana mereka bertajuk "Crazy in Love" dengan lagu utama "LOCO." Grup beranggotakan lima orang ini membuat debut Jepang mereka pada 22 Desember dengan album "It'z Itzy."

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts