GDA 2021: IU Akui Hampir Kacaukan Pidato Kemenangan Gara-gara Tiga MC
Instagram/edam.official
Selebriti

IU memenangkan Bonsang dalam kategori Digital menyusul Bonsang dalam kategori album. Penyanyi itu naik ke atas panggung untuk menerima Daesang yang telah lama ditunggu-tunggu.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris IU mengungkapkan cerita di balik perhelatan Golden Disc Awards 2022 belum lama ini. Pada 21 Januari, sebuah video berjudul "IU in the saturday night" telah diposting di saluran YouTube IU IU Official di mana ia membicarakan momen di atas panggung bersama para MC.

Dalam video yang dirilis pada hari itu, IU menghadiri Golden Disc Awards ke-36. Ketika ditanya "Penghargaan apa yang ingin kamu menangkan?", dia menjawab, "Bagaimana aku bisa mengatakan tidak pada penghargaan apa pun? Aku suka memenangkan penghargaan dalam bentuk apa pun, kalau kau memberiku sesuatu."

Dia membuat semua orang tertawa dengan menambahkan, "Aku memeriksa prediksiku untuk Zodiak Cina-ku, dan dikatakan di tahun ini, Ayam Jantan tidak boleh memuji yang lain atas apa yang mereka capai. Ambil semua pujian untuk apa yang kamu capai, katanya. 'Aku tidak tahu apa-apa, tapi itu semua karena aku', seperti ini."


IU memenangkan Bonsang dalam kategori Digital menyusul Bonsang dalam kategori album. Terakhir, IU, yang naik ke atas panggung untuk menerima Daesang yang telah lama ditunggu-tunggu dalam kategori Digital, "dipermalukan" oleh pertemuan tatap muka dengan Lee Seung Gi.

IU memegang mikrofon dan membagikan perasaannya, "Aku tidak tahu 3 pembawa acara akan ada di sini bersamaku." Setelah mendengar ini, Sung Si Kyung berkata, "Ini bisa menjadi tekanan bagimu." IU dengan tertawa menjawab, "Itu membuatku lebih gugup." Setelah menerima ucapan selamat dari tiga MC Lee Seung Gi, Lee Da Hee dan Sung Si Kyung, IU berterima kasih kepada mereka kemudian menuju ke belakang panggung.

IU, yang menyelesaikan upacara penghargaan dengan selamat, mengaku, "Aku sangat terkejut. Semua 3 host hanya datang dekat denganku tiba-tiba. Ini sangat memalukan sehingga aku hampir melepaskan pidatoku untuk pertama kalinya. Tapi untungnya, mereka sangat perhatian sehingga aku bisa menyelesaikan pidatoku dengan baik. Nah, masih banyak hal yang ingin aku katakan, tapi kalian tahu betapa bersyukurnya aku kepada kalian semua, bukan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait