GDA 2022: IU Auto Nyengir Dengar Puisi Pendek V BTS Sebelum Terima Piala
Instagram/dlwlrma
Selebriti
Golden Disc Awards 2022

Acara penghargaan Golden Disc Awards 2022 yang berlangsung sejak awal bulan Januari lalu menyisakan banyak momen lucu, termasuk bagaimana IU sebelum menerima piala kemenangannya.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2022 yang sudah berlangsung pada 8 Januari lalu. Namun, acara ini masih menyisakan banyak kenangan terutama interaksi dari para artis yang menerima penghargaan tersebut.

Terlepas dari semua persaingan "jelas" antara artis, kenyataannya adalah para idola suka berinteraksi satu sama lain saat berada di ajang penghargaan musik. Salah satunya bagaimana IU terus menjadi perhatian karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Seperti diketahui, kehadiran IU di acara tersebut menjadi spesial dan selalu mencuri perhatian. Namun, IU memiliki cara untuk membuat semua orang merasa nyaman dan tidak pernah berhenti memukau netizen dengan sopan santun dan karismanya.

Baru-baru ini, IU mengunggah beberapa cuplikan di balik layar dari acara tersebut sebelum mulai dari persiapannya. Ia juga menjelaskan tentang memenangkan penghargaan dan bahkan penjelasan tentang apa yang disebut "kesalahan". Namun, satu momen khusus yang menarik perhatian netizen adalah interaksi tidak langsung dengan BTS (Bangtan Boys).

Pada satu cuplikan dalam video, IU menunggu di belakang panggung sebelum menerima penghargaan a dan memikirkan apa yang harus dikatakan untuk pidatonya. Pada saat yang sama, BTS terlebih dahulu menerima penghargaan dan IU bisa mendengar seorang V melakukan puisi akrostik fantastis lewat kata "Daesang".


Bagian pidato ini mendapat respon dari IU. Seperti halnya netizen yang menonton di seluruh dunia, dia tentunya tidak dapat membuat puisi itu dan mulai tertawa manis. "Can you make an acrostic poem with 'Main Prize'?", dengan cepat IU menjawab, "Oh, aku tidak bisa melakukan itu."

GDA 2022: IU Auto Nyengir Dengar Puisi Pendek V BTS Sebelum Terima Piala

Sumber: Koreaboo

Namun, puisi V cukup bagus untuk menginspirasi IU membuat puisi akrostiknya sendiri untuk kata "Main Prize". Meskipun dia khawatir dia tidak bisa melakukannya, dia benar-benar membuktikan bahwa dia pandai dalam segala hal.

"Main: Main Prize? Prize: Prize of beyond Imagination Awards," ungkapnya memamerkan kemampuan membuat puisi akrostiknya. Atas hal ini, banyak penggemar yang merasa senang dan terhibur dengan bagaimana IU akhirnya terinspirasi dari V.

Tentu saja, interaksi manis itu membuat penggemar tidak dapat melupakan fakta bahwa artis idola mereka memiliki momen yang lucu. Sebab itu, banyak yang terhibur bagaimana ekspresi IU tertawa mendengar puisi akrostik V.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts