Caption Intagram Choi Si Hun 'Single's Inferno' Diduga Ditujukan untuk Freezia
Selebriti

Sekilas, caption ini mungkin terlihat biasa saja. Namun, mengingat kontroversi yang sedang berlangsung Freezia, caption tersebut tampaknya memiliki makna yang lebih samar.

WowKeren - Kontestan "Single Inferno", Choi Si Hun baru-baru ini memposting beberapa selfie dirinya ke akun Instagram-nya. Tetapi bukan visualnya yang tampan yang menjadi pembicaraan, melainkan caption postingannya yang diduga ditujukan kepada Freezia (Song Ji A).

Bintang reality show tersebut baru-baru ini pergi ke sebuah bar Jazz dan wine, di mana ia mengambil beberapa foto dirinya untuk memperingati acara tersebut. Suasana, pencahayaan, dan visual Choi Si Hun yang seperti idol tampak begitu jelas.

Caption yang ditulis Choi Si Hun di postingan ini menjadi berita utama. Ia menulis, "Aku tidak berharap apa-apa untukmu selain kebahagiaan."

Sekilas, caption ini mungkin terlihat biasa saja. Namun, mengingat kontroversi yang sedang berlangsung yang melibatkan sesama kontestan "Single's Inferno", Song Ji A, caption tersebut tampaknya memiliki makna yang lebih samar.

Baru-baru ini, Freezia terseret dalam kontroversi tiruan setelah dia ketahuan mengenakan pakaian dan aksesoris desainer palsu. Sementara penggunaan barang palsu mungkin merupakan praktik umum, itu adalah persona "muda dan kaya" yang dipromosikan sendiri oleh Freezia di platform media sosial yang membuat netizen mengkritiknya.


Pembuat konten kecantikan itu sering kali difoto mengenakan banyak barang mirip merek desainer yang tampaknya dia coba untuk berpura-pura sebagai barang asli. Namun, setelah kontroversinya, dia kemudian mengakui dalam permintaan maafnya bahwa banyak barangnya adalah tiruan.

Mengingat kontroversi mendadak yang melibatkan "gebetannya" di acara reality show kencan sebelumnya, caption Choi Si Hun tampaknya telah diarahkan ke Freezia saat dia melalui kritik yang sedang berlangsung.

Follower Instagram Choi Si Hun meninggalkan komentar bertanya-tanya apakah caption-nya ditujukan pada Freezia, dengan para follower ini secara terang-terangan menyinggung kecantikan sang YouTuber, sambil mengatakan "betapa manisnya" caption Choi Si Hun.

Sementara Choi Si Hun tidak pernah menyebut Freezia di postingannya, tampaknya follower Instagram-nya sampai pada kesimpulan sendiri. Dalam berita terkait, Choi Si Hun baru-baru ini menjadi berita utama setelah foto lama yang menampilkan dirinya dan Kwon Hyun Bin (VIINI) mulai beredar kembali secara online.



(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts